Samsung M3510 Beat b

Samsung M3510 Beat bNggak terasa sudah sepuluh hari tidak mengupdate blog ini, terlalu sibuk dengan blog berbayar saya sih. Karena saya memang menyadari perlunya mengadakan control penuh terhadap blog baru itu. Disamping karena postingnya juga belum banyak, hingga saat ini nampaknya google belum juga mengindex blog saya dengan baik. Terbukti dari ketika saya mengadakan diagnosa tentang keamanan sebuah situs dengan menggunakan url berikut http://www.google.com/safebrowsing/diagnostic?site=kamtizone.com google memberikan komentar kalau blog saya belum diindex sama sekali selama 90 hari terakhir.😦

Kata orang sih blog saya terkena google penalty atau bahasa lainnya google sandbox. Dan agar bisa bebas dari semua itu masih diperlukan banyak perjuangan panjang lagi, kasih posting yang bermutu, buat kontentya jadi terfokus dan juga jamu-jamuan berupa link yang banyak ke sana juga sangat diperlukan, terutama dari blog atau situs-situs yang sudah terpercaya. Oleh karenanya saya mencoba untuk memperbanyak komentar di situs-situs asing dan juga membuat posting dengan memberikan trackback kesana-kemari.

Ok deh, waktu mepet nih, dah adzan maghrib, masih ada banyak acara langsung fokus ke judul posting ya. Ya, akhirnya saya jadi beli hp baru, motorola W388 saya saya ganti dengan Samsung M3510 Beat b. Music Edition lagi, yups bener, semua hp saya music edition, Mulai dari BenQ C30, yang terlihat dari adanya shortcut langsung di atas kepala, Motorola W388 yang softkey kirinya juga langsung ke musik ga bisa diganggu gugat sampai sekarangf Samsung M3510 Beat b yang ada shortcut musik di bagian kanan body dan atas keypadnya.

Sekilas informasi saja ya, saya sangat senang dengan hp ini, meski agak capek juga kalau musti hapus sms secara manual, berbeda dengan Motorola saya  yang bisa hapus sms otomatis. Karena meski harus nombok hampir 800 ribu untuk mendapatkannya [Motorolanya cuman dihargai 375 rb, maksimal katanya 400an]. Karena saya merasakan keleluasaannya pada user interface yang sudah menggunakan layar 240×320 pixel dengan 16 juta warnanya. Ditambah dengan kemampuannya untuk membaca file office (pdf, doc, xls, txt yang sudah saya coba) juga kameranya yang sudah jauh lebih baik dari hp saya sebelumnya. Kalau mau info lengkapnya klik aja url ini.

21 thoughts on “Samsung M3510 Beat b

  1. keren…
    tabungan gw bentar lagi nyampe sob….
    niiiyyy Beat B jadi target gw dari awal tahun 2009 !!!
    gw lagi cari2 kelebihan dan kelemahan lainnya niiyy ponsel !!!!
    walaupun bnyk kelebihan dan kelemahan ponsel ini pasti bakal gw beli sob….
    utk itu gw butuh pengarahan dari luw sob….
    karna gw tau seikit dari ulasan luw di atas, luw orangnya cukup transparan dan independen kalo bwt mengulas sebuah produk….

    mohon reply ke email gw sob….

    Regards…
    by yokhie seVen

    thankz….

  2. Slm knak, brkt bc posting n kmntr ttg hp ni akhrny Qjd jg bli hp ni, yahh wlopun ssh bget nyriny,dpt 2nd si tp so far so good aja, nyri bru dJogja dah g ad, puas deh ma ni hp.oy Q mo tny ni crny nymbungin hp ke pc itu dlm keadaan hdup pa mti y?kmrn nyba dlm keadaan mti g bs,mlh ky dcharge gt..trus kl mo jdkn hp ne sbg moem mw donk dksh tw crny..thx a lot

  3. Mo nanya nich,ko samsung beat gw music playernya cuma bisa baca memori telp doank? Apa ada yg salah ma pengaturannya? Tolong bantuin gw,

    • Ga ada pengaturan apa-apa tuh bro. kalo dah dimasukkin microSD ato habis dicolokin ke komputer sebagai Mass Storage biasanya waktu dihidupin langsung update database file sendiri bro.
      Kalo masuk musik ya dah, langsung kedetek semua, bahkan file mp3 yang ada di luar folder musik sekalipun.

      U belinya second pa baru, ama coba check dulu ke file manager apa semua file yang ada di microSD kebaca? Kalo ya mungkin software musik playernya yang rusak bro, kalo masih garansi ya bawa aja ke Samsung Center.

  4. Aku beli baru,,tapi kalo di file manager bisa diputar. Aku punya beberapa pertanyaan lagi nich. Kok suara videonya kecil banget,cuma setengahnya dari suara music player.

    • Kayak yang sudah aku bilang kemaren bro, mungkin software player musiknya tuh. Bawa ja ke Samsung Center.
      Yah, untuk video punyaku juga agak pelan, tapi kalo setengahnya rasa-rasanya lebih bro. 80% lah.

  5. Knapa ya skrg2 ini hp samsung M3510 gw, music playernya sering ga bisa baca mp3 dari memory card / phonenya…padahal sebelumnya ga ada mslh….kapasitasnya msh cukup dan ukuran mp3nya jg ga berat2 amat…standarlah…sekitar 3 – 6 MB.

  6. Bro gw pnya nih hp udh jalan 7 bln, tpi jack headset gw udh gak ngeditek headset, klo gw bwa ke samsung center bsa gak ya coz masih garansi?
    sekalian ganti casing…

  7. broo… ane punya problem nih.
    mohon bantuannya broo…please

    1.)
    m3510 gw kok kartu memorinya selalu gagal load tiap kali dibuka lewat menu, (ketika saya mengupdate/nambah lagu dengan menggunakan kabel data)..???
    tapi di music player tetep bisa terbaca tuh lagu (bisa maen).

    truss..
    2.)
    daftar paggilan (keluar, masuk, tak terjawab, dll) selalu k0song mskipun ada panggilan.

    3.) max memori hp bisa sampe 1000 no contack, tapi kok cuma bisa nyimpan 80 aja uda full??

    masalahnya apa yah….????

    • Semua masalah tersebut tidak saya temui di M3510 punyaku Bro, mungkin kalau kamu beli second yang punya pertama jualnya karena masalah-masalah itu.

      Kalu punyaku dah sampai ada bagian yang retak, jatuh berulang-ulang, masih baik-baik saja, cuman kalau microSD dah mendekati 3GB yang terisi (totalnya 4 GB) dah mulai agak lelet.

      • Bukan second mas..
        aku belinya baru. masih segel.
        garansi resmi samsung.
        waktu gw beli sebulan kemudian udah gitu, pas komplen kata tukang servisnya cuman perlu format aja…. iya sih bagus.
        tapi pas dipake seminggu kemudian balik lagi penyakitnya….

        ada apa dengan mu wahai M3510?

  8. @axeworm

    Aneh banget, karena saya sendiri bukan seorang teknisi hp, mungkin bisa dibawa lagi ke samsung center (bukan sekedar tukang service, kalau yang anda maksud di atas adalah tukang service biasa)yang ahlinya. Atau (kalau ada) pilih aja buat replace barang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s