xXx 3: The Return of Xander Cage

Seri xXx merupakan salah satu seri film terfavorit bagi saya, selain Fast and Furious dan juga Transporter. Hal ini tidak lepas dari perasaan nge-fans saya terhadap aktor yang memainkannya, Vin Diesel. Aktor dengan body dan juga suara terseksi menurut saya, yang selalu mendorong saya untuk merawat bentuk tubuh saya.

xXx, a film starred by Vin DieselMulai dari film xXx pertama yang sampai saat ini saya masih menyimpannya di Hard Disk. Berlatar belakang di kota Praha Republik Ceko yang memiliki pemandangan bangunan-bangunan kuno yang cantik menawan. Banyak sekali aksi-aksi mengagumkan dalam film ini, mulai saat terjun dari jembatan dengan mobil Corvette, hingga saat kejar-kejaran di ladang opium. Masih disambung dengan berselancar di gunung salju. Keren sekali deh pilem yang satu ini. Bahkan saya mengoleksi semua soundtrack dari film ini di handphone saya.

xXx 2: State of The UnionxXx seri kedua, State of the Union, aksinya juga tidak kalah seru untuk sekuel yang kedua ini. Di awali dengan adegan pembobolan markas NSA yang  mengagumkan dipenuhi dengan teknologi canggih. Peperangan di kapal dengan menghancurkan beberapa tank hingga terakhir saat mengejar kereta api kepresidenan dengan mobil sport, lagi-lagi, sangat apik. Satu yang menjadikan film ini kurang mengena, pemain utamanya diganti oleh O’Shea Jackson atau yang kerab di sebut sebagai Ice Cube. Aksinya sih keren juga, tapi tetap saja mengurangi tingkat ke-addict-an saya terhadap film ini.

xXx 3: The Return of Xander CageNah pada film xXx yang ke 3, The Return of Xander Cage, Vin Diesel akan kembali lagi bermain di dalam film yang rencananya akan rilis musim panas tahun depan ini. Yap, seperti yang terlihat dalam gambar disamping, yang saya ambil dari halaman facebook Vin Diesel. Hingga saat ini, belum ada jelas gambaran tentang alur cerita dan siapa saja tokoh yang bermain di dalam film ini nanti. Tapi paling tidak sudah bisa menggugah keinginan saya untuk segera bisa melihat film ini begitu di release nantinya.

One thought on “xXx 3: The Return of Xander Cage

  1. Ping-balik: xXx 3: Return of Xander Cage, Semua Info yang Perlu Kamu Ketahui!

Tinggalkan Balasan

