Alnect.net Apakah Sayembaramu Masih Berlangsung?

Sejak posting saya yang dulu tentang Alnect.net yang mengadakan kontest blogging yang diwajibkan dengan mereview produk-pruduk dari toko online tersebut saya sering kali melihat-lihat gelagat yang ada di Internet. Apakah sudah banyak peserta lain dan kira-kira seperti apa review dan posting mereka yang terkait dengan contest tersebut?

Bolak-balik saya lihat-lihat kira-kira ada kans nggak ya buat saya untuk bisa dapet hadiah itu. Terutama yang pertama dan yang kedua😀 Kalau dilihat-lihat sih dari kwalitas review, tulisan saya cukup bagus juga sih, daripada yang lainnya. Tapi ya itu, namanya contesat seperti ini senjata utamanya khan nggak cuman bagus atau buruknya review kita *masak buruk diandelin😛 * tetapi juga banyaknya peserta lain yang ikut karena referensi kita. Yang bisa kita ketahui dari link yang barusan dia klick. Biasannya akan ada tambahan ref= xxxx@yyy.com dibelakang link yang mengarah ke alamat halaman awal kontest tersebut.

Otomatis, untuk blog saya yang kecil ini, yang jumlah pengunjungnya walau setiap hari pasti dah lebih dari 60-an orang, tapi kalau dilihat-lihat yang lihat posting itu sedikit banget. Jadi makin kecil aja tuh khan kesempatan saya buat bisa dapetin tuh hadiah. Untuk mengatasi hal ini saya bahkan pernah mencoba membuat blog lain yang khusus saya ikutkan kontes ini, dengan rencana hampir sepuluh posting yang saling terkait, saya yakin akan memperkuat posisi saya.

Nah, sejak sekitar hampir 4 hari yang lalu, saya lihat tiket saya untuk dapet hadiah kok nggak muncul ya gambarnya. Yang ada hanya text alternatenya saja. Saya rasa ada yang tidak beres dengan browser saya pada awalnya, saya coba ulangi reload image tersebut *pake Opera 10 ada yang gitu, ga tau kalo yang lain* berkali-kali, tapi nggak muncul-muncul juga. Trus akhirnya saya copy aja tuh link yang semestinya dari gambar tersebut. Saya buka di tab baru dengan menghapus ref=…. karena saya nggak mau curang. Dan apakah yang saya dapatkan?

Ternyata oh ternya nampaknya Alnect.net sedang diterpa musibah bencana  yang besar banget😛 Terbukti dari tampilannya yang tingal seperti situs baru yang belum dimanage sama sekali, bahkan itu adalah tampilan welcome dari Cpanel seperti yang sering saya lihat waktu awal-awal setting Uniform Server di PC. Ada apa dengan semua ini? Apakah ada pihak yang curang dengan mensabotase situs tersebut? Atau errornya emang dari management Alnect.net? Trus gimana dengan Contest yang telah diikuti puluhan blogger ini?

5 thoughts on “Alnect.net Apakah Sayembaramu Masih Berlangsung?

  1. sebenarnya bisa dapet hadiah gak sih? GUE tuh pernah pingin ikutan, tapi koq pikir-pikir, apa bener bisa dapet? kayak gini kan sebenarnya trik dari yang punya web, agar webnya banyak pengunjung secara cepat.

    • Yups, saya juga sangat tidak yakin kalau begini.
      Mending ga usah ikut dah, waktu sempit,
      dah gitu kita ga bisa daptarin posting yang ada link ke sana.
      soalnya halaman untuk itu semua dah ga bisa kita temnuin.

      Emang, ini khan salah satu trik SEO, mereka secara tidak langsung membeli trafik dengan memberikan hadiah kepada beberapa dari para blogger yang memberikan link ke situsnya. Itu kalau diberi, kara pemilihannya ga jelas ya nggak tau lah, kita cuman dibohongi saja berarti.

      Kalau emang sekiranya mereka emang bohongin semua blogger ya udah, langsung aja kita hapus semua posting kita.
      Tapi sulit juag ya semua blogger bisa kompak gitu.

Tinggalkan Balasan

