Pentingkah Ber-Ulang Tahun ?

Sudah sejak saya kecil, saya tidak pernah merayakan perayaan hari ulang tahun saya. Hari-hari saya selalu biasa saja ketika hari itu tiba. Bahkan 16 Agustus 2 tahun yang lalu saja saya sampai lupa pada tanggal itu, sampai ketika saya mendapat sms dari indosat sekitar pukul 4 sore. Yang mengucapkan kalau hari itu saya ulang tahun. Tidak pernah ada pesta atau acara makan-makan saat hari itu tiba karena saya nggak pernah punya duit buat itu semua😀

Mengapa saya bisa begitu? Prinsip hidup saya sederhana saja, nggak ada hari yang beda, semuanya adalah sama, penunjuk kebesaranNya. Bahkan seringkali hari lebaran juga saya anggap biasa, sudah lebih dari 7 tahun saya tidak pergi ke mana-mana seperti teman-teman saya. paling juga cuman istirahat di rumah. Main ke tempat tetangga juga jarang, buat apa kita dateng minta maap dan sebagainya kalau nyatanya hati kita nggak seperti apa yang kita lakuin.

Disamping itu, mana ada budaya seperti itu, selain budayanya orang-orang yang hambur-hamburin biaya. lihat aja disekeliling kita, yang pada kesusahan buat makan  aja banyak kok, kenapa mikir pesta cuman karena hari itu tanggalnya sama dengan hari kelahiran kita😀 Nggak ngaru lagi, mau dipestain semegah apa juga ga ada efeknya, tul nggak:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

