I Will not Update this Blog Anymore Again, Ever

Judul posting di atas bisa juga diganti “Blog ini saya hentikan“. Saya sangat sayang dengan blog ini sebenarnya. Karena di sinilah awalnya saya berkenalan dengan yang namanya blog. Setelah membuat dan mengisi blog inilah saya tertarik untuk membuat banyak blog di blogger atau juga blog – blog saya yang lain yang saya hosting sendiri.

Sebenarnya rasanya juga berat, namun saya harus memutuskan untuk berhenti mengupdate blog ini lagi mulai hari ini, karena saya telah berencana untuk menjadi blogger yang menjadikan blog sebagai salah satu sumber income pada tahun 2012 ini. Sehingga untuk sekedar membagi perhatian saya pada blog ini bukanlah pilihan yang bagus lagi menurut saya. 

Jadi sekali lagi, blog ini saya tinggalkan, tidak akan saya hapus namun juga tidak akan saya isi dengan posting terbaru. Untuk anda yang memiliki pertanyaan tentang posting di blog ini, bisa mengunjungi saya di http://www.abouttiyo.web.id atau juga di Facebook dan juga twitter di @abouttiyo atau juga @kamtiyono. Sekian terimakasih.

7 thoughts on “I Will not Update this Blog Anymore Again, Ever

  1. Saya paling tidak suka dengan postingan perpisahan (maaf). Meskipun ini kunjungan pertama (atau mungkin karena kunjungan pertama). Tulisan pamitan itu sungguh-sungguh membuat hati tak nyaman.
    Sedih, karena meliihat di sidebar, ternyata arsip tulisan anda sudah terkumpul sejak tahun 2007.
    Berbagi tanpa iming-iming income sebetulnya juga menyenangkan koq🙂, tapi ini keputusan sang pemilik rumah. Semoga di blog lain lebih berkah, amin

    • Ah, saya jadi tergerak buat membalas komentar ini saat membacanya di email saya🙂

      Saya jadi mikir juga, ternyata sudah hampir 2 tahun blog ini vakum. Dilain sisi kadang saya juga merasa perlu sebuah space untuk sekedar berbagi unek – unek yang saya rasa tidak tepat kalau ditulis di blog saya yang sekarang.

      Jadi mikir mau mengadakan comeback🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s