Nggak tau nih kenapa akhir-akhir ini aku begitu stagnan dalam berpikir. Sama sekali nggak bisa berusaha untuk membuat suatu postingan yang baik dan benar. Padahal kalo mau jujur, begitu lihat banyaknya temen dan sodara yang berposting ria dengan tema yang asik dan menarik itu ingin rasanya untuk melakukan hal yang sama. Ingin membuahkan karya yang baik dan bermanfaat. Tapi, apa mau dikata, otak seakan berubah seperti hardisk yang nggak mau muter lagi. Ujungnya jadi ngakak deh liat temen yang pada dateng ke sini tapi nggak dapet apa-apa pening sendiri deh mikirin dirinya, nggak mikirin postingan lagi. 😦

 Anyone can give me helps ?

 GGRhh………

Sengsara deh, maunya nulis banyak tapi kok nggak bisa kayak gini ya 😦 Apa jiwa blogger di diri ini sudah mati tertidur atau hanya pingsan saja ya 😕 Kasih semangat dunk.

*Lihat kebawah*  Ada yang aneh ? kok ada tags segala ya, gimana nih makeknya?  Coba kasih tag nggak mutu ahh……

8 tanggapan untuk “Pingin Nulis …..

  1. Setuju sama ayahshiva, nulis aja yang kamu suka, nggak usah lah dipaksakan nulis yang orang lain suka. Nggak usahlah set standar tulisan sama seperti post-post di BOTD, tapi tulis aja yang benar-benar kita ingin sampaikan, dengan gaya kita sendiri.

    Saya yakin semua dari kita (bloggers) pasti punya hal-hal yang menarik perhatian kita, dan sekecil apapun itu, kalo kita mau sharing, dengan bahasa se-sederhana apapun pasti ada aja kok feedback yang masuk.

    Sipp mas, makasih banget deh 🙂

  2. sudah… sudah… yang sabar… sini ndeket sini.. curhat lisan aja sini.. (halah opo to ki) keep spirit bro !!

    Iya mas, bisa bantuin nggak *plak ditampar*
    Ou, ternyata salah orang
    Kayaknya tadi mas ruyas, kok jadi gali ya
    🙂

  3. Kalo saya suka bikin tulisan setengah mateng. Pas pingin nulis sesuatu, asal aja tulis meskipun cuma sepotong. Nanti pas laper nulis, dibongkar -bongkar lagi tulisan setengah mateng itu, utak-atik sana-sini sampai mateng lagi. Tapi banyak juga akhirnya yang dibiarin busuk sendiri. Hehehe.

    Wah, kalau nunggu mateng pake’ diangetin ya nggak jadi-jadi donk 😦
    Yang kayak gitu bukan type saya lah 😉

  4. nulis?? kemana kamu nulis, kok ga dateng di otak….
    …..
    halah….

    Kemana ya Ngumpet Kali, sekarang dah agak sembuh Alhamdulillah

Tinggalkan komentar