Menembus Asbes Terjun Bebas Menerjang Plafon

Hah, sore yang terasa menyenangkan, awalnya. Tetep semangat walau tadi jam 2an mata ngantuk sekali. Bersihin LS Blogging Room, trus tidur 15 menitan dah dibangunin pak bos. Ancur deh rasanya nih mata, tapi ya tetep semangat, apa lagi setelah diajak ke rumahnya n makan dulu, walo seadanya ya harus tetep bersyukur, karena itulah sebenarnya yang menjadi modal utama buat semangat!

Lanjut deh, seperti rencana kemaren, mau masang instalasi listrik di kantor kelurahan. Semua berjalan lancar, beli bahan – bahan dah kelar walo ada satu dua yang terlewat, tapi dah bisa jalan. Masang juga lancar dan jalan terus. Masalah mulai terasa saat ada di atas plafon ruangan dalam, mau nyambung kabelnya gimana malah jadi bingung sendiri, otak blank buat sekedar bayangin gimana nanti sambungan kabelnya.

Waktu berlanjut, hari sudah mulai gelap dan adzan telah mulai bersahutan dari satu mushola ke mushola yang lainnya, juga dari masjid ke masjid lainnya pula tentunya (ga mungkin dari masjid ke gereja tho:mrgreen: ) Ah, tanggung nih, tinggal pasang yang luar ni dikit, gabungin sumber listriknya trus kelar deh, bisa cepet – cepet pulang.

Begitulah dugaan saya, tinggal sedikit lagi. Langsung naik ke atas, lenggak -lenggok nyebrang atap yang terbuat dari asbes dengan lancar dari ujung timur ke barat untuk kesekian kalinya. Namun ketika akan dipasang, Mas Dar, sang empunya tempat yang ikutan bantuin usul, timur aja dipasang dulu, jangan barat, coz kalau barat dulu nanti pasang timurnya resiko kesetrum.

OK, saya melenggak ke timur dulu, memberikan tang potong padanya. Dan tepat dua langkah dari bibir atap ujung timur, petaka itu terjadi. Krataaaaak, krosaaaaak, pyaaarrrrr , gedhebuggg! Waduh dari atas atap kok dah bisa ngilang ke lantai keramik gini ya? Saya baru sadar kalau saya barusan Menembus Asber dilanjutkan dengan Bab selanjutnya Terjun Bebas Menerjang Plafon.

Mulai deh, inventarisasi anggota tubuh, semua melapor I’m well sir! Cuman lecet dikit kok. Ya sudah deh, kalau gitu tetep lanjutin misi, ga usah berhenti dulu. – Ngeyel banget sih ya , dah diperingatin maghrib, gelap gitu mbok leren dulu tho ya  – Namanya juga lagi full semangat, semua harus minggir!! Coba sambung dulu, kalo nyala baru istirahat. Dan saat kabel yang berarus disambung, All Iz Well (persis kayak di 3 Idiots), Kabel satunya, baru di buang ujung pembungkusnya, trus disentuhin dah “Warning! something is happening😛 ” Konslet bro, sak kelurahan petheng kabeh. Ya udah mission must be aborted kalo dah gini😀

5 thoughts on “Menembus Asbes Terjun Bebas Menerjang Plafon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s