Dapet Kaos Murah Meriah di Solo Grand Mall

Yup, PSB/PPDB sedah selesai, ajang penerimaan siswa baru yang selalu bikin sibuk ini akhirnya sudah sampai pada masa senggangnya untuk beberapa crew SMK N 2 Sragen. Saya termasuk satu di dalam daftar orang yang sudah bisa mulai santai tersebut. Usai kesibukan saya yang dinobatkan menjadi tukang parkir *jauh amat nih turun kastanya😛 *

Karena sudah sedikit reda kesibukannya, saya tadi sore akhirnya main-main ke Solo bersama Tom Hendy Konyol, awalnya sih dia yang ngotot mau kesana. Ceritanya mau beli sepasang kaos yang polos di Pasar Klewer, trus mau disablon, biar bisa kembaran sama ceweknya katanya😛 *dasar leby*

Namun apesnya, setelah saya sempatin meluncur ke Solo dulu sebelum sempat melaksanakan tugas terakhir saya dalam team PPDB – mengupload dan mengupdate halaman Jurnal PPDB, yang terpaksa ngungsi (saya tempatin di satu sub domain) di blog saya karena situs resmi SMK N 2 Sragen di hack – kami tidak mendapati satu toko pun  yang masih buka😆 Akhirnya roda terus berputar, saya putuskan untuk terus saja ke Solo Grand Mall.

Tahu apa yang saya dapatkan? Awalnya saya hanya ingin lihat-lihat buku, tapi ternyata saya jadi kecewa melihat koleksi buku di Karisma yang tidak begitu menarik, akhirnya cuman beli satu buku, The Secret karangan Rhonda Byrne.

Habis dari sana, nggak ada lagi yang membuat kami interested buat naik ke lantai 4, kami mulai menyusuri jalan turun. Sampai di lantai 2 kami lihat-lihat sebentar, dan tanpa diduga kami melihat ada sebuah kios *ndeso banget istilahe, sing pas opo yo?*  yang memajang aneka kaos dan jaket dengan harga yang miring banget.

Bayangin saja, harga kaos mulai dari 10rb, 17rb, 20rb dan 35rb saja, standar kaum dhuafa nih:mrgreen: Langsung saja meluncur, lihat-lihat, sampai akhirnya saya beli 2 kaos sekaligus. Saking senengnya ga pernah mikir kalau di Grand Mall ada yang semurah ini🙂 Kalo yang penasaran, bakal saya kasih photonya deh nanti-nanti, kalau langsung pengen datang sendiri, cari kaos murah sendiri di Grand Mall, datang saja ke Maugust Fashion Revolution , Lt.2 Blok B01-001, pojok barat laut.

Satu yang agak bikin nggak lucu perjalanan kali ini, yang ngajak malah gak bawa oleh-oleh apa pun di tangan sampai pulang di rumah, nah loh! Pokoke golek kaos polos sik mas. Ribet khan😆

One thought on “Dapet Kaos Murah Meriah di Solo Grand Mall

Tinggalkan Balasan

