The Lost Symbol

The Lost Symbol - Dan BrownYah, The Lost Symbol, novel paling akhir karangan cerdas Dan Brown, kali ini ada di tangan saya. Baru saja saya membelinya setelah beberapa bulan yang lalu telah melihatnya, berniat untuk membelinya namun belum sempat. Akhirnya, siang tadi saya membelinya dengan sedikit sisa uang yang ada di dompet dengan harga 110 ribu. Ini adalah novel kedua yang saya beli setelah pada saat itu saya hanya bisa membeli 5 cm karangan Donny Dirghantoro.

Saya sangat yankin novel ini juga akan menyuguhkan cerita seru sebagaimana karya-karya Dan Brown sebelumnya, sebut saja The Da Vinci Code dan juga Angels and Demons keduanya sungguh menghadirkan alur cerita yang sangat menarik, sangat jauh dari versi film-nya untuk Angels and Demons yang sudah dirilis.

Ok dah, sementara mencoba tenangkan diri, buat suasana nyaman untuk membaca dulu, buat para pengantri pinjem, sabar yach😀

4 thoughts on “The Lost Symbol

  1. halo Anas! this is my new blog. if you still link me, could you please delete the old blog? hehehehe thank you!
    and I haven’t read that book.
    cause I don’t even have money to buy.
    teeheehee

Tinggalkan Balasan

