Abouttiyo.web.id Saya Ingin Jadi Blog Berbayar Saya yang Terakhir

Tak terasa, dan tidak saya sadari, ini adalah bulan April, bulan dimana saya pertamakalinya mengenal blog, membuat coretan pertama pada blog ini. Ya tepatnya tiga tahun yang lalu, 7 April adalah tanggal dimana saya membuat blog ini. Selama tiga tahun itu pula, sudah banyak perjalanan hidup yang saya alami, banyak belajar dan menemukan bagaimana tiap individu memandang hidup yang mereka jalani.

Dan selama tiga tahun ini pula, saya telah membukukan tiga domain yang saya miliki, namun sekarang saya tinggal punya satu yang aktif, yang terbaru. Dimulai pada maskamty.net yang saya beli pertengahan tahun 2008, yang sengaja tidak saya perpanjang. Lalu kamtizone.com yang sebenarnya masih aktif masa sewanya hingga bulan Juni, tapi entah, saya dihianati perusahaan jasa hostingnya, sudah hampir sebulan sama sekali tidak bisa dibuka.

Terakir yang saya pesan mulai awal bulan ini dan telah aktif sejak tiga hari yang lalu www.abouttiyo.web.id. Saat ini baru ada dua posting, saya tidak berencana untuk mengimport semua posting saya disini atau di kamtizone yang bisa saya selamatkan, saat ini sudah ada tentang konsep content blog tersebut nantinya di benak saya. Saya akanmnegisinya dengan semangat baru. Semangat tiga tahun ngeblog, semangat tak boleh padam! Dan saya sangat ingin untuk menjadikan blog ini blog saya yang terbesar nantinya, yang tidak akan saya tinggalkan dan tidak pula mengalami penghiatan seperti yang dilakukan Idwebspace.

4 thoughts on “Abouttiyo.web.id Saya Ingin Jadi Blog Berbayar Saya yang Terakhir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s