Tiga Hari Offline, Hosting Apaan Ini?

Tiga hari, atau mungkin pastinya lebih, blog saya tidak bisa dibuka sama sekali yang ada hanya tampilan seperti ini.

kamtizone.com getting error, offline for 3 days, hosted at Idwebspace.com

Sudah dua harian juga saya sampaikan komplain saya melalui support ticket di client area, tapi hingga saat ini masih tidak mendapat tanggapan apapun. Hal ini membuat saya sangat kecewa dengan jasa hosting yang disediakan oleh IdWebspace, apa salah saya, sebagai seorang konsumen saya tidak melakukan berbagai hal yang melanggar hukum, atau bertentangan dengan ketentuan service mereka, kalaupun selama ini tanpa sengaja, mungkin saya kilaf dalam menulis harusnya juga tidak seperti ini caranya.

Harusnya ada pemberitahuan sebelum melaksanakan ban pada costumernya. Memang sih, beberapa waktu yang lalu pernah saya mendapati blog saya disk spacenya melampaui quota, hal itu tidak saya sadari karena plugin global translator yang membuat file static atas tiap halaman dalam berbagai bahasa. Namun kemudian saya kurangi dengan hanya menggunakan plugin tersebut atas sekitar 14 bahasa, kemudian menghapus folder file terjemahan pada bahasa yang tidak saya pakai hingga space tinggal 68an MB. Apakah yang demikian saya bisa dipersalahkan?

Saya sudah memeriksanya, andaikan mungkin ada kesalahan pada router yang berada di atas akses internet yang saya gunakan, misalnya ada kesalahan dengan memblokir blog saya. Dan memang tidak, saya coba membukanya dengan ponsel saya, error pun juga muncul, saya ping melalui situs yang melakukan service pengecekan uptime juga ternyata tidak bisa.

Lihat ini :

Layanan hosting Idwebspace yang buruk

atau juga yang ini :

Hosting Offline 3 Hari, Idwebspace

Pokoknya saya sangat kecewa dengan service-nya Idwebspace, kita tunggu saja ya teman-teman *mang punya teman😛 * apa yang akan mereka perbuat. Pokoknya dongkol banget deh, dengan hal tidak mengenakkan seperti ini.

4 thoughts on “Tiga Hari Offline, Hosting Apaan Ini?

  1. /* Update */

    Masih belum bisa, kemarin dapet balesan email katanya server atlanta error, baru direcovery n pindah Chicago 2 hari tapi disk error lagi. Harap menunggu.

    Tanggung jawab kelas apa ini ya?

  2. not recommended gan!

    saya juga dapat masalah sama idwebspace,com

    dari pertengahan 2010 web saya disana sering down

    awal awal sy selalu kontak cs nya komplain

    alasan nya biasa deh klasik…. sedang ada perbaikan ini lah itu lah

    tp kalo keseringan sudah berarti pembohongan dong dimana mereka bilang uptime nya 99%

    sampe akhirnya saya cape sendiri komplen melulu

    nah masuk ke bulan november 2010 malah lebih parah….
    down nya tambah sering dan tambah lama DAN saya malah gak bisa kontak cs nya

    -ym gak dijawab

    -telp/sms gak diangkat/dibalas

    -email/suport tiket uda berkali kali tapi gak ada balasan

    (telp/sms aja gak dijawab apalagi email)

    oiya sy pernah iseng iseng ym ke cs nya dengan ID beda…..

    ” mas sy mau transfer untuk hosting yg INDO512 , bisa minta rekening BCA nya? ”

    gak sampe 5 menit langsung dijawab gan…

    berarti kalo urusan terima duit YM,telp/sms mereka aktif tapi kalo orang komplen di cuekin gan….

    parah…parah…parah
    =====================

    Jadi disini saya gak melebih lebihkan apalagi menjelek jelekan tapi memang kenyataan nya seperti yg saya tulis

    kita disini sharing sebagai sesama konsumen

    hosting lain banyak gan….. hindari yg 1 ini daripada kecewa

Tinggalkan Balasan

