Diganjar Om Google

Sudah sebulan lebih ternyata saya sudah tidak posting di blog ini, perhatian saya lebih besar ke blog lainnya(Kamtizone.com) atau malah aktifitas offline lainnya. Tapi kalau boleh jujur sih kalau buat facebook-an selalu disempet-sempetin walau lewat hp. Parah bener deh kondisi sekarang, mau gimana lagi, pesenan mengalir dengan deras, mulai design cover buku, CD atau juga box CD-nya nggak ada berhentinya.

Karena jarangnya merangkai kata dan sedikit berbagi apa yang saya hadapi itukah gerangan yang mengakibatkan saya harus melihat PR blog ini anjlok ke 0, setelah kemarin-kemarin baik-baik saja di angka 3. Saya diganjar Om Google nih! Tapi siapa juga yang peduli PR setengah mati, itu khan cuman gambaran sekilas posisi blog kita di dunia maya yang luas ini. Nggak ada efek samping sama sekali dengan kita yang berada di dunia nyata khan.

Ya dah, kalo gitu cerita dikit aja, setelah semua aktifitas tersebut agak reda, dan adanya insiden kerusakan di ponsel saya, kemarin saya seusai mengambilnya di service center langsung aja meluncur pakai becak ke Gramedia, tau apa yang saya cari? Jangan katakan buku blogging atau adsense, yang saya cari utamanya adalah sebuah novel, yap, novel.

5 cm. Itu adalah novel yang saya inginkan kemarin, karena membaca berbagai review di internet tentang bagusnya novel tersebut, saya jadi penasaran, apalagi ternyata ga ada yang versi bajakan ebook yang bisa saya temukan di internet. Pikir saya ga apa-apalah, buat motivasi diri masak pakai barang ga bener juga😛 Saya agak kaget waktu membaca sampul belakangnya, ternyata di sana ada tulisan mbok Ve, tentang novel ini, jadi makin yakin buat meminangnya pulang deh.

Di urutan kedua setelahnya adalah, novel lagi, kali ini terjemahan, saya sangat penasaran untuk mengetahui keberadaan novel yang satu ini, setelah keempat buku yang sama dari penulis ini, The da Vinci Code, Angels and Demons, Deception Point juga Digital Fortress telah saya libas semuanya versi ebooknya. Saya makin penasaran dengan novel terakhir Dan Brown, The Lost Symbol. Dan memang ada di Gramedia, tapi harganya lumayan juga sih 110 ribu untuk yang soft cover dan 136 ribu buat yang hard cover, mungkin bulan depan saja ya. Tebelnya juga nyamain Qur’an, kapan bacanya😛

Sebagai tambahan oleh-oleh buat di rumah, nggak terima dengan cuma satu buku akhirnya nyoba cari lagi. Awalnya sejak pertama masuk dah nglirik Man Jadda Wa Jadda, motivasi juga nih, tapi kok rasanya ga seru ya kalau beli 2 buku semmuanya seperti itu. Akhirnya ya kembali lagi, namanya Computerholic ya cari yang tentang komputer, design tepatnya. Lebih detilnya Adobe Illustrator. Sekali-kali belajar design yang basisnya vektor, jangan cuman pixel melulu.

Tinggalkan Balasan

