Mari, Kita Mulai Blog Kontes Ini

Sudah sejak tanggal 4 kemarin, saya telah memperoleh e-mail konfirmasi dari pihak panitia pertamina blog kontes tentang pendaftaran saya yang telah disetujui. Tapi, karena satu lain hal, dan kondisi yang tidak fokus, saya belum juga menulis satu artikel yang sesuai dengan kriteria yang ada di kontes rules. Belum juga saya membuat posting-posting dengan keyword Kerja Keras adalah Energi Kita, posting tentang review pelayanan pertamina atau juga tentang harapan-harapan yang mengganjal di hati saya tentang pelayanan pertamina kedepannya.

Meski semalam setelah saya memperoleh e-mail konfirmasi itu, saya sudah mengobok-obok website resmi pertamina, menyimpan beberapa halaman dan saya jadikan pdf untuk mempermudah dalam menjadikannya sebagai bahan, tapi belum juga ada ringkasan yang saya buat.

Blog ini, yang akan saya jagokan nantinya, juga bukanlah blog utama yang saya daftarkan di situs blog kontesnya. Saya malah menggunakan kamtizone.com sebagai blog utama saya, padahal blog itu hit-nya kalau dilihat dari stat plug-in bawaan wordpress nggak ada 1% dari blog ini. Benar-benar rencana awal yang salah dan juga pelaksanaan yang salah juga.

Ya dah lah, mualai saat ini kita harus semangat. Nggak boleh nyerah begitu aja. Kita harus siap berjuang demi mendapat hadiah utamanya *ngarep😛 * Viva pertamina blog kontes!!

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Tinggalkan Balasan

