New Blog, All About M3510 Beat b

Sejak beberapa hari yang lalu, saya telah membuat blog baru. Blog tersebut akah saya fokuskan untuk membahas tentang hand phone Samsung M3510 saya.

Bisa berisikan informasi mengenai aplikasi-aplikasi yang bisa dijalankan padanya, tempat download apps yang asyik, dan juga informasi-informasi lainnya. Bahkan kalau bisa, nantinya mungkin juga akan saya buat review aplikasi, game dan juga situs tersebut. Biar makin mantab aja dah semua yang pengen tahu lebih bisa lihat blog ini. Saya juga punya angan-angan untuk membuat sebuah photoblog buat hand phone ini. Kalau tidak tersendiri ya sekalian aja digabung di blog tersebut.

Ok deh, langsung aja, buat yang mau lihat-lihat, bisa kunjungi di blog saya yang baru. All About  Samsung M3510 Beat b.

One thought on “New Blog, All About M3510 Beat b

Tinggalkan Balasan

