Cuman Pengen Posting

Ga tahu lagi mau nulis apaan nih, sudah lama banget ya nggak posting di blog. Sambil donlot pilem, nunggu cucian kering sebelum pulang. Walau semalem juga ga tidur sama sekali, tapi ga tau juga nih kenapa belum juga mau tidur. Habisnya agak flu, suara aja malah jadi unik gini.

Kemaren dah berhasil mempercepat penyelesaian design blog satunya, setelah dipakai lihat sana-sini aja, ada yang perlu ditambahin ini dan juga itu apa nggak. Dah bener-bener jadi web designer nih, ada buktine, ada karyane😛 *narsis*. Habis itu juga sudah posting tentang Opera Mini 5 beta, yang tampilannya kian keren saja. Sudah mirip dengan tampilan Opera yang sekarang aku buat posting. Pokoknya seru deh kalau dibanding Opera 4.2 dah beda jauh, tapi ya itu, Samsung M3510 justru kadang ada lag, agak lambat juga kalau dibanding versi 4.2. Tapi nggak apa-apa deh, experience is the best teacher, halah *dijitak*:mrgreen:

Eh, ya hampir lupa, ini posting pertamaku setelah lebaran ya🙂 Nggak apa-apa juga ah ngucapin selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, moga amal ibadah kita diterima Allah SWT, amin. Walo dah kirim ucapan de el el via facebook, dn juga sms sih, tapi biar tambah mantab nih. Habisnya lebaran kali ini saya sama sekali tidak membuat kartu ucapan atau juga banner buat dipajang di blog ini.

Dah dulu aja kali ya, nulis terus capek nih, biar komputernya agak enteng kerjanya, cuman muter Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah, Arti Cinta-nya Ari Lasso via Xmplay. Trus donlotnya biar juga tambah cepet kalau Operanya di tutup sekalian saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s