Hadiah Kontes Ngeblog

Akhirnya, setelah sekitar dua minggu yang lalu saya mengkonfirmasi ke pihak Alnect.net kalau saya termasuk dalam daftar pemenang kontes ngeblog mereka sesuai dengan petunjuk yang ada dalam email. Hari ini saya dah benar-benar seneng karena sudah bisa melihat hadiah tersebut. Baru saja siang ini saya menerimanya. Saya sangat penasaran pada awalnya ketika mau membuka amplop tersebut. Karena terasa agak aneh aja, flash disk kok agak tebel, dan setelah dibuka ternyata isinya adalah barang-barang tak berguna bagus seperti ini :

paket Hadiah kontes

Nah tuh, dah pada lihat khan, dikirim lewat TIKI, amplop misteriusnya warna coklat, trus ada sepucuk surat cinta dari Alnect yang berisi ucapan selamat dan permohonan buat ngasih konfirmasi penerimaan barang biar pihak alnect ga cuma bertanya-tanya terus, apa barangnya dah nyampe. Trus ada struk/nota juga tuh, ada hal unik masak nomer serinya Contest 4GB#55 agak gimana gitu pas bacanya😀

Dan yang juga  ga boleh ketinggalan ya itu, hadiahnya sendiri, Kingston DataTraveler G2 4GB, mayan deh, daripada musti beli, irit 100rb khan bisa buat beli pulsa sebulan tuh. Tahu sendiri khan yang jadi temenku di facebook hari ini aja aku dah boros banget, sms lebih dari 80 kali dari pagi😀 Langsung aja deh, format tuh UFD, biar keren kasih file system NTFS, biar bisa dikompress. Dan mau tahu nggak tuh Flashdisk aku rename jadi apaan ? GRATISAN. Biar aku bisa selalu bersyukur akan nikmatnya hidup ini, jaman kayak gini ada barang gratis. Dan biar tambah keren aku beri icon, yang sama dengan punyanya blog berbayarku.

OK deh, jadi tambah semangat  buat berjuang di dunia maya nih. Walau kerjanya ringan, ternyata hasilnya memang nyata. Dan bukan bohongan, siap-siap juga nih buat nguber blog kontes yang kedua atau juga yang diadain pihak-pihak lain. Semangat !!!

4 thoughts on “Hadiah Kontes Ngeblog

Tinggalkan Balasan

