Aku Lagi Naksir

Siapakah gadis sial yang ketiban bencana itu? Doh, sial bener ya ketaksir sama orang kayak aku😀 Cakep juga ga, tajir juga nggak, sabar dikit, sayang iya kali ya *dijitak*:mrgreen: Tenang para fans, bukan siapa-siapa, saya nggak ada maksud menimbulkan kerusakan di muka bumi dengan berharap seoarang gadis mau menjadi korban kebuasan saya😛 Ga ada yang perlu menjadi tumbal kakakaka….

Critanya gini, hpku yang paling baru, dah lawas deng, setengah tahun sudah dia mengabdi dengan setia kepadaku. Kemaren aku rasa ada yang nggak bener, waktu ambil photo nggak bagus sama sekali hasilnya. Tidak cuman ngeblur, tapi juga kelihatan bukan seperti hasil photo, soalnya terlihat seperti meleleh gitu hasilnya. Jadi nggak bagus sama sekali deh hasilnya.

Nah, gitu, lanjut ya. Ceritanya kayaknya enakan ganti aja deh tuh hp, dah agak bosen juga sih sebenere, tapi selalu ingat kata mami *halah* kalo punya duit tu mbok ditabung biar bisa buat nikah😀 *mikirnya jauh banget ya* ga buat ganti hp mulu. Tapi gimana pengen je.

Dan sekarang kayaknya aku lagi pengen punya Samsung M3510 Beat B neh. Keren tuh hp, layarnya ja dah 16 juta warna, QVGA lagi. Selama ini dah bosen liat hp yang layarnya cuman QQVGA sempit pol, buat pesbuykan lewat opera mini™ ga enak sama sekali. Dah gitu kameranya dah 2MPix, upgrade juga neh dari W388 yang cuman VGA, walo sama-sama ngusung musik sebagai dagangan utama, tapi kayaknya dari design dll masih kalah si motorola.

samsung-m3510-beat-b

Gimana neh ya enaknya, ganti pa ga ya, eman-eman juga sih punya duit.

Tinggalkan Balasan

