Introducing New Site, New User

Sudah dua tahun lebih saya ngeblog. Sudah banyak pula blog yang saya buat dan delete. Tapi ya tetep, sejak pertamakali blog ini adalah rumah pertama yang tak pernah saya lupakan dan selalu membuat saya rindu untuk kembali.

Setelah satu tahun ngeblog, lebih dua bulan tepatnya. Bulan juli tahun lalu tanggal 7, saya beranikan diri untuk membeli domain sendiri, maskamty.net yang saat ini sudah habis masa sewanya, dan saya sebenarnya sudah berkali-kali dikirimi e-mail untuk perpanjangan. Tapi nampaknya selera ngeblog saya di sana sudah usai. Tanggal 7 bulan ini, saya juga membeli domain baru, kamtizone.com, dengan space yang dua kali lipat lebih lebar dari yang lama. Tapi saya mersmikannya tanggal 8 saja.

Blog yang terakhir saya isi dengan poting berbahasa inggris, yang sebisa saya. Bakasa saya walau tidaklah sempurna, tapi saya selalu semangat untuk menulis di sana. Karena prinsip saya, sedikit saja kalau selalu di kelola bisa juag menjadi besar, walaupun tidak bagus, kalau sering posting dengan bahasa Inggris nantinya juga bakalan jadi baik.

Setiap tahun pula saya membuat user account baru di wordpress. Dari yang pertama, abuanas, sang pencetus blog ini yang dikemudian hari lebih dikenal dengan anas saja. Kemudian diawal saya mengelola maskamty.net saya juga membuat user account baru, kamti yang dikenal dengan nama yang sama. Terakir saya pakai user kamtizone, sama dengan nama domain baru saya. Tapi saya pakai kZon’R sebagai nick. kamtizoneR yang ngopeni kamtizone.com.

So dibalik layar, blog ini usernya 3 tapi aslinya ya tetep 1 orang saja.

One thought on “Introducing New Site, New User

Tinggalkan Balasan

