From Five to Zero

Ternyata nggak butuh waktu lama bagi google untuk segera mencoret blog ini dari daftar spyder-nya untuk datang kemari. kurang dari setahun saja karena tiada update sama sekali dari blog ini, yang dulunya punya PR 5 sekarang sudah jadi 0 lagi seperti awalnya.

Nggak cuman itu, blog hostingan saya yang saya harap bisa sukses pada awalnya ternyata juga sama -sekali nggak bisa berbuat apa-apa. sehingga mulai awal 2009 ini saya putuskan untuk merawat juag lagi blog ini. Kebodohan besar kalau saya menelantarkannya. Membuat nilai blog ini jadi makin kurang dengan blog yang lebih tidak bernilia lagi😦

Dan mungkin ini adalah pertanda kalau saya harus kembali mengurus blog ini. Saat mau mengupgrade wordpress pada blog saya itu hari itu saya melakukan berbgai kesalahan besar. Tanpa melakukan back-up terhadap file-file di root foldernya saya langsung menghapus file-fle yang memang harus hilang saat proses upgrade berjalan. Yang mengakibatkan tidak bisa backup posting juga tentunya, karena blognya dah nggak bisa jalan lagi. Akhirnya backup databasenya saja. Tapi juga ga bisa tuh mau di dump kayak gimana masih bingung. Akhitnya ya sudah, seperti yang bisa anda lihat sendiri kondisinya saat ini blog itu.

3 thoughts on “From Five to Zero

  1. waah..tadi saya maen ke maskamty-nya kok jadi gitu ya?
    benar-benar hilang posting lamanya ya?
    Blog saya tambah kacau mas, udah 3 bulan nggak ada update, PR langsung terjun bebas nggak bisa ditolong..

    • Ya kayak gitu deh mas.
      Kesalahan awalnya saya langsung hapus file2 yang ada di root folder
      tanpa buat back upannya dulu😀
      mau gimana lagi, back up posting juga ga bisa karena webnya saja dah nggak bisa jalan😛

Tinggalkan Balasan

