Yang Baru di Tahun Baru

Alhamdulillah, tahun baru kali ini saya bener-bener bisa merasakan adanya harapan dan perjuangan yang bisa saya lakukan di tahun depan. 1430H telah menghampiri, saya rasakan semangat dan gejolak untuk selalu bisa lebih baik lagi. Ada beberapa hal yang menjadi penyemangat bagi saya. Salah satunya adalah yang satu ini :

Motorola W388

Yups, tepat tanggal 1 muharam yang lalu saya membelinya, bertepatan pula dengan hari lahir saya. Saya merasa sangat senang menggunakannya. Disamping berbagai fitur yang ada, radio(RDS) walo nggak jelas di Indonesia, mp3, VGA kamera yang nggak bisa buat video. Anggep aja dah sama dengan yang BenQ C30 kemarin, bahkan menurut saya lebih baik, karena selain sudah support Java, untuk urusan keluaran audionya sudah menggunakan jack standar 2.5mm denagn memory eksternal 2GB yang sudah termasuk dalam paketnya D *kalo anda ikut beli bisa saja beda* Awalnya agak ragu waktu mau membelinya, karena itu khan produk amerika, kandangnya orang-orang yahudi. Tapi mau apalagi, daripada hp China yang ga jelas, merek lain juga ga ada yang setara di range itu.

Saya juga banyak menyadari berbagi kekurangan dan hal-hal yang perlu saya benahi dalam urusan berinternet ini. Tentang blog, gimana cara ngurus saya tahun lalu, kesalahan besar saya mengurus blog ini yang tidak sesuai dengan kontent yang benar kalau saya ingin agar bisa SEO dan itung-itung bisa dapet pendapatan. Tapi justru saya isi curhat yang ga jelas, sangat beda dengan blog yang dimiliki kang kombor atau SEO-er lainnya. Dan yang lebih barah adalah keputusan saya untuk mengambil hosting blog ini tanpa memilikikeahlian apapun yang menjadi attack point bagi saya (

Hal yang tak kalah menyedihkan adalah pilihan bodoh saya dengan meninggalkan sama sekali blog lama saya ini. Sehingga yang dulunya punya PR 5, sekarang malah jadi 0.  Hilang sudah kerjaan saya setahun yang lalu. Dan yang lebih saya sadari kalau mau lebih baik ternyata kita harus membuat perencanaan yang jelas tentang apa yang hendak kita lakukan tahun depan. Bisa dibilang buat program kerja deh, makin jelas(sampe per minggu0 bisa menghasilkan hasil yang jauh lebih baik. Dalam setiap urusan kehidupan kita, nggak kerjaan, pengeluaran dan juga urusan yang satu itu (nikah, kapan ya tau ahh gelap banget) Penting!! agar kebodohan dan ketololan di hari kemarin nggak terjadi lagi.

Yang jelas 1430H harus jauh lebih baik lagi, dekatkan diri pada-Nya, keluarga juga orang-orang yang lebih banyak makan asam garam kehidupan yang dari mereka kita bisa memperoleh semangat dan arahan juga dukungan. juga dari teman yang selalu bisa kita ajak berbagi dan curhat tentunya. Semoga semangat ini akan selalu hadir dan justru semakin menjadi kuat hingga akhir tahun ini. Semoga kita menjadi hamba yang lebih banyak menuntut ilmu dan meningkatkan iman dan taqwa kita. Dan semoga kita semangat dunia dan akhirat. Amin.

One thought on “Yang Baru di Tahun Baru

  1. Ping-balik: .:: Kamty’s Little Page ::. » True Comparison Motorola W388 Vs BenQ C30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s