Dapet, eh dapet !! Dapet Apa ?

Yups, dah dapet apa ? Hehehe, pokoek aku sekarang dah dapet dua lagi. Yang satu memang bisa dibilang jelek, tapi kalo yang satunya aku bisa bilang kalau itu bagus deh. Keren juga gitu loh. Dapet. Yups, kembali ke kata ini. Akhirnya sekarang dah mendapatkan sebuah template hasil belajar dari beberapa hari yang lalu. Lumayan lah buat pengalaman design blog wordpress.

Oke deh langsung ke themes itu ya, akau dah dapet dua themes, yang satu yang jelek dah aku pasang di blog hosting gratisanku [http://learnsimply.co.cc]. Themes yang terkesan masih kasar/raw sangat tidak enak untuk dilihat seh. Meskipun fungsi-fungsinya dah bisa berjalan sebagaimana mestinya. Tapi jeleknya itu ya tetep nggak bisa dibiarkan begitu saja. Wajah blog khan juga menggambarkan yang punya blog.

Giliran yang kedua, masih aku sembunyiin, belum aku pakai dimana-mana, cantik euy, meskipun sebenarnya ada sedikit bug yang tak dapat aku temukan hingga saat ini. Tapi sudah bisa aku ‘sembunyikan’ tanpa diatasi😀 . Keren deh tuh themes. Langsung aja berikut adalah screensut dari themes itu.

my blog design screenshot

Untuk sementara tuh design masih ngendon di localhost saya. Mungkin nggak akan saya publikasikan hingga blog saya yang berbayar bisa saya wujudkan. Btw, maaf ya kalo post ini terkesan amburadul dalam kata ataupun apa-apanya. Lagi seneng nih, ternyata bisa, jadi euy😀

5 thoughts on “Dapet, eh dapet !! Dapet Apa ?

  1. Mas, blog barunya kok blm bisa di akses nyak? oh ya.. spt saya janji, link ke blog barunya dari catcode sudah saya pasang. kalau dari blog yg di wp.com bentar nyak? blognya baru
    dipake praktek kerja lapangan,hehe.. ntar habis PKL selesai link keluar br sy pasang, OK?

    Hehehe, makasih banget mas. Udah dikasih link. Padahal sampai hari ini saya belum bayar ke hostingnya, lagi full kesibukan neh mas. Minggu depan kali dah bisa.

Tinggalkan Balasan

