Aku Dah Bosen

Kalo mungkin kamu mengamati blog ini, kurang kerjaan, emang siapa seh lho, blognya aja kok minta diamati mungkin kamu akan menemukan kalau sudah lama blog ini semakin jarang saja update. Bahwa semakin jarang saja blog ini memunculkan posting-posting baru. Tepatnya mungkin sudah bejalan hampir tiga bulan atau bahkan lebih. Memang saya akhir-akhir ini cenderung tidak memikirkan blog ini dengan sungguh-sungguh, kalau menghadapi komputer yang berlumuran bandwidth sekalipun saya jarang langsung menulis alamat blogku. Berbeda dengan dulu pas lagi seneng-senengnya ngeblog, halaman login blog adalah homepage bagi Firefox.

ada asap, tentunya ada apinya donk. Mengapa aku bisa berubah seperti itu ? Apakah aku sudah terlalu lelah untuk menulis lagi ? Atau apa aku terlalu sibuk sehingga takk bisa menulis sesering dulu lagi ? Hahh, entahlahlah, mungkin kalau aku mau jujur menilik dalam diriku memang harus kuakui ada satu hal yang mengganjal di hati. Setelah lebih dari satu tahun mengurus blog ini, saya sudah merasa sayang sekali dengan blog ini, saking sayangnya kadang saya merasa nggak rela kalau blog saya ini menjadi sub-domain milik wordpress untuk selamanya. Aku nggak rela kalau aku nggak bisa berkuasa penuh atas seratus lebih tulisanku di sini. Singkate aku pengen punya hosting sendiri dan domain sendiri juga mestinya.

Nah karena ada perasaan kurang rela menorehkan tu;isan di sini itulah pada akhirnya aku jadi jarang pasting. Maune sih nunggu sampai domain baru itu klir, baru tancep gas nulis lagi. Tapi aku juga mikir-mikir, kalo punya domain sendiri nanti aku tulisi apa saja ya ? Aku khan bukan seorang ahli, hal ini juga pernah aku perbincangkan dengan mas kurnia, dia juga nyaranin kalo cuman buat blog yang selama ini lebih baik yang gratisan aja. Tapi aku khan udah kepingen banget. Apa lagi kalau lihat temen-temen semua yang udah hosting sendiri kayak pak made, mas ari, sama mas junthit yang juga baru-baru saja pake domain sendiri.

Karena semakin pengen akhirnya kemaren coba buat dengan yang total juga gratisan, domain di co.cc sedang hostingnya di 000webhost. Tapi kok rasanya nggak manteb sama sekali gitu ya dengan apa yang aku peroleh. Karena dari nama domainnya saja sudah tidak sehati, jadinya juga males ngisi blog itu deh.

POKOKE™ aku sudah semakin bosen saja deh dengan kondisi semacam ini. Aku seakan sudah muak dengan jati diriku yang telah lalu yang sudah dikenal di blogosphere ini. Aku ingin lahir lagi sebagai orang yang benar-benar fresh, semua ingin aku tinggalin aja yang telah lalu. Banyak account imel atau apalah semua mau aku lupakan saja. Aku ingin memulai dari awal kehidupanku di blogosphere ini. untuk memulai kelahiran kembaliku itu, malam ini saya sudah membuat order dengan Idwebhost untuk membeli salah satu paket bloghostingnya, account e-mail baru juga sudah saya buat.

???……   Lho kok jadi nggak jelas gini sih postingan ini ? dah dari dulu kalee… mau diakhiri dengan kata apa ya ? Ahhh.. bosen deh nulis terus😀

2 thoughts on “Aku Dah Bosen

  1. Jujur saya merasakan hal sama sampai akhirnya saya memutuskan pakai domain sendiri.
    Apalah arti “petualang amatir” punya pagerank 4 kalau saya tidak bisa memanfaatkannya untuk sekedar coba2 peruntungan di paid review. Apalah arti hit 2000 per hari kalau saya tdk punya kuasa memajang walaupun cuma sedikit space buat ngiklan.
    Sementara hosting gratis tanpa iklan seperti awardspace, frehostia, 000webhost dll percayalah mereka baik pada awalnya, nanti ketika blog kita mulai dapat traffik mereka mulai berulah pula. Mulai dari server yang sering down sampai resiko kehilangan data2 penting semua pernah saya alami.
    Kalau mas anas menganggap hosting sendiri adalah solusi menghindari masalah2 itu saya sependapat.. Sukses saja? Ntar kalau sudah jadi kasih tahu saya, biar saya bantu sedikit backlink dari blog petualang amatir dan catcode, OK

    Yup, semakin diperjelas saja posting ini nglirik pagerank disamping, apa artinya kalau semua tiu sia-sia belaka, nggak bisa kita daya gunakan dengan maksimal, kita sudah capek2 mikir dan berusaha meluangkan waktu, tenaga dan bandwidth kok yang makin keren wordpressnya😀 Backlink ? Siap aja deh Bos😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s