FrostWire

Bisa dibilang ini adalah aplikasi yang sangat mirip dengan LimeWire (kalau nggak terima dibilang sama atau njiplak)😛 Fungsi dari aplikasi ini juga sama persis dengan LimeWire. Bahkan user interfacenya saja juga sama. Splash screen waktu akan buka program juga sama persis mulai initializing html engine sampai bla bla bla…. Hanya memiliki perbedaan pada warna dasarnya, kalau LimeWire itu warna dominannya adalah hijau giliran si FrostWire ini warnanya malah ungu alias violet bin purple.

Kok bisa sama persis plek kayak gitu ya ? Jelas sama donk di prolognya di download.com aja dah seperti ini : FrostWire adalah sebuah ‘pencabangan(maksa bangets)’ dari LimeWire PRO/Gnutella/Bittorent client yang sudah kondang tersebut. Tujuan FrostWire adalah untuk merawat dan menjaga kebebasan LimeWire LLC yang bisa saja dipaksa untuk diambil alih…..

Satu hal lagi yang membedakan aplikasi ini dengan LimeWire adalah kemampuannya untuk tetap bisa bekerja pada PC dengan RAM hanya 128 MB tanpa memberatkan sistem, berbeda dengan LimeWire yang menjadikan RAM 128 M adalah batasan minimalnya. Sangat berat dan tidak mengenakan untuk menggunakannya pada PC dengan spek serendah itu.😀

Satu lagi infonya nih, dengan mendownload dan menginstall palikasi ini jangan pernah merasa kaget dan bertanya-tanya kalau nantinya akan muncul ask toolbar pada browser anda karena ini memang dah gawannya nih aplikasi (sempet bingung juga kemaren kok bisa ada yang kayak gitu ya ?😉 )

2 thoughts on “FrostWire

  1. Wah, penting nih.. Mengingat Limewire bisa mati kapan saja… musti punya backup plan untuk membajak…hehehehehehe….

    Yuumii😛

  2. ho-ho…

    opo kuwi…

    tu FrostWire mekanisme aksinya gimana yak?
    menghambat enzim atau neurotransmiter?
    😆

    Hihhihi ketahuan nggakk dibaca semua😛
    upps, ada istilah baru
    *tanya sama opa gugel ahh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s