3 Bulan

Huh gak ada seminggi aja rasanya dah seperti ini gimana kalo 3 bulan. Sedih banget deh. Kenapa sih kamu musti pergi ninggalin aku. kamu khan temen, sekaligus penghiburku yang paling baik. Nggak ada kamu rasanya sepi banget deh. Kamu, kamulah yang menjadi temen dalam setiap kesuntukkan dan kesibukan, yang menghibur ketika sedang malas dan nggak karuan. Kamu juga yang selalu ngingetin aku untuk segera shalat. Nggak bosannya kamu mengulangi pesan-pesan itu meski kadang aku cuman bilang OK tanpa segera melakukannya, nggak seharipun kamu berhenti melakukannya.

Kamu yang selalu menjadi pendampingku kenapa harus pergi😦 . Kamu yang menjadi perantara dalam silaturahmiku dengan orang-orang disekitarku. Yang membuat jarak yang jauh terasa seakan hanya beberapa hasta. Kamu yang membantu mengabadikan setiap event. Kamu juga yang membantuku dalam ngeblog.
Untuk BenQ-ku yang sedang dalam proses reparasi selamat menikmati perjalanan panjangmu. Semoga kamu bisa cepet pulang dengan kondisi yang lebih baik lagi. semoga kamu bisa menemaniku lagi, mengingatkanku dan membuatku lebih dekat dengan orang lain. Maafkan aku yang telah berulangkali menyakitimu.

One thought on “3 Bulan

  1. 🙂

    ternyata masih seputar BenQ.

    iya nih, walaupun BenQ ngeselin, tapi karena udah terlanjur cinta, jadi kurang ngeh juga pake Sony Ericsson. padahal mahalan yang Soner.

    Soalnya BenQ simple sih. Kalau saya andai mau ganti SOnEr agak males, soale dia khan nggak mau pakai microSD biasa. Musti belu Pro Duo ato memori stick, males ah😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s