Mirip Siapa ?

Pertanyaan aneh. Itulah yang mungkin muncul di benak anda. Tapi ini adalah nyata. Langsung saja saya akan bercerita tentang hal lucu yang saya alami hari ini *menurut saya sih lucu* Tadi, sejak sore hari saya sudah online, sekedar blogwalging, ngecek blog sama lihat-lihat apa yang baru dari beberapa teman. Tapi akhirnya saya bosan juga. Berhubung saya bingung mau ngapain, tiba-tiba muncul ide yang agak kurang baik setelah melihat mbelgedez yang mengaku kecapaian di recent post yang ada di menu utama blog saya.

Karena mengikuti apa yang ada di situ akhirnya saya justru tertarik untuk komen dimana-mana. Nggak perduli itu blog siapa, karena otomatis saya mendapat jatah untuk sekedar berteriak “pertamax” *tersenyum puas*๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Setelah memberi komen di satu blog dan menutup tab blog tersebut, saya langsung me-refresh menu utama saya untuk menemukan berbagai posting lain dalam bahasa yang masih saya kenali dengan baik. Dan pada akhirnya saya telah berhasil membuat komen sampah pertamax sebanyak lebih dari enam kali dalam waktu kurang dari satu jam disini, disini, dan disini, itu baru yang sudah langsung muncul, beberapa lagi masih nunggu di approve:mrgreen:

Dan di sela-sela merefresh-refresh halaman itu saya melihat satu postingannya Chika yang naik turun kadang muncul kadang ilang di top post. cK mirip siapa ? begitu judulnya. Saya pun teringat dengan postinya sebelumnya tentang adanya dua Chika, setelah beberapa kali komen di blog lain akhirnya saya pun mampir. Dan, oh, ternyata disana sedang membahas tentang mirip artis manakah wajahnya Chika yang didapat dari alamat ini. Yang nyatanya ternyata memang Chika itu mirip sama banyak artis.

Saya pun akhirnya iseng ngikutin tuh link ke halaman yang mencocokan wajah kita dengan berbagai seleb tersebut. Tapi, sarat wajib agar bisa di cocokan khan tentu saja harus upload photo saya๐Ÿ˜ฆ Saya nggak suka itu, paling nggak suka munculin wajah saya di web.๐Ÿ˜ˆ Tak ada gambar diri, emm…., gambar kucing pun jadi๐Ÿ˜€ begitu saya pikir. Langsung saja tuh kucong di upload. Ditengah-tengah menunggu hasil scan itu saya berpikir, betapa kegetnya orang yang melihat muka yang saya berikan *andai yang ngurus tuh web adalah manusia bukan server saja*๐Ÿ˜€ Kok kucing ? Jidat berkerut, dan senyum simpul, atau bahkan sedikit memaki, mungkin begitu ya yang dilakukan.๐Ÿ˜€

nice cat

Saya juga membayangkan artis malang mana yang kebagian jatah mirip kucing seperti itu, kalau ada, kok apes banget, saya sudah ketawa ngakak kenceng banget demi menunggu siapa gerangan yang menduduki predikat ini๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€ Tapi ternyata, setelah ditunggu-tunggu, ternyata yang muncul adalah skrinsut di atas, memang nggak ada artis yang mirip tuh kucing mukanya. *sukur deh* .

12 thoughts on “Mirip Siapa ?

  1. Itu kucing siapa Nas? Kasih makan donk.. Kasihan kurus gituh๐Ÿ˜€

    Nggak tau tuh, kucingnya yang jual nih kompi kali ya, soale dah ada dari pas belinya sih๐Ÿ˜€

  2. coba kalo web nya buatan dari hollywood, pasti mirip sama Halle Barry, dia kan yang main film cat women๐Ÿ˜€

    Iya tuh, web itu bloon banget ya, sempet menduga aktor atau aktris yang pernah main pilem semecam itu
    tapi kok nggak keluar ya, bloon amat tuh website, kebanyakan malah mengarah ke bintang mesum,
    dasar web Asia

  3. Kasian deh mas anas, dah ngakak2 ternyata gak keluar juga tuh mirip siapapun. He… brarti webnya pinter dong gak bisa dijailin!
    ๐Ÿ˜†
    Ngakak saya itu tidak cuman ngebayangin malangnya seoarang artis yang dinisbatkan mirip kucing mas๐Ÿ˜€
    tapi juga membayangkan betapa terkejutnya tus orang yang nyari wajah yang mirip denga tuh kucing:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s