Avaliable: Green Desktop Tutorial

Huh, terengah-engah, akhirnya setelah tadi berkutat berjam-jam untuk membuat tutorial tentang cara menggambar desktop yang hijau kemaren saya bisa sedikit lega juga. Tadi sempat mau berhenti saja, posting yang ini entah kapan-kapan saja. Habisnya capek banget nih, ribet, butuh perhatian dan konsentrasi lebih. Tapi akhirnya saat ini, posting itu telah berhasil saya buat.

Selain posting, gambar-gambar dalam posting dan garis besar isi posting dalam format text (txt) juga saya sertakan, anda bisa mendownloadnya untuk sekedar dibaca dan dicocokan gambar-gambar petunjuknya. File yang saya sertakan dalam format file terkompres [dot]rar seukran 800-an kb. Tapi jika anda merasa kurang ngeh dengan tuh tulisan yang biasa dan nggak mau ribet bolak-balik baca teks dan lihat gambarnya, bisa juga lihat tutorialnya di blog saya yang lainnya .

Itu kalau yang mau baca-baca dan belajar sendiri tentang tuh tutorial, kalo yang mau lihat desktop yang kemaren itu yang versi [dot]psd juga ada kok. Kenapa saya tidak posting seluruh isi tutorial di sini ? Itu karena saya rasa akan lebih baik posting tentang hal-hal semacam itu di sana, semau yang di sana khan nuansanya sudah berbau menggurui seperti itu.🙂

Download file [dot]rar.
Lihat di blog saya yang lain.
Download greendesk [dot]psd

5 thoughts on “Avaliable: Green Desktop Tutorial

  1. Selamat nah ini yang namanya generasi muda ttp semangat pantang menyerah, hidup berbagi, memang yang namanya hidup itu g gampang apalagi yang rela bersusah-payah seperti si empunya blog ini, salute deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s