Still Loving You

Hehehe, akhirnya setelah berhari-hari kepingin nulis tapi nggak bisa-bisa juga, hari ini kembali nulis, meski dengan bahan yang seadannya. Tanpa sesuatu yang amat penting bahkan. Entahlah akhir-akhir ini postingan blog ini saya rasa memang terlalu ringan dan sekenanya saja. Sama sekali saya tak memperhatikan kwalitas posting dengan sungguh-sungguh.

Sekarang ngomongin judul posting ini, Still Loving You. Yup, begitulah saya memilih kata-kata tersebut sebagai titel posting yang satu ini. Apa yang melintasi pikiran anda setelah tahu judul posting ini ? Apakah anda mengira hari ini adalah giliran saya untuk bersedih-sedih menangis mengenang matan pacar ? Atau anda berpikir bahwa saya akan membahas lagunya Scorpion yang sudah sangat kondang itu ? Bukan, bukan itu semua, saya adalah orang yang sejak kecil belum pernah mlakukan apa yang namanya pacaran *jujur nih*. Jadi untuk prasangka pertama sudah terhapus dengan sendirinya. Untuk prasangka kedua, saya memang tau tuh lagu, dan seneng dengan liriknya yang mendayu-dayu. Tapi, saya tidak tahu banyak tentang band itu, apalagi salah satu lagunya itu, semakin nggak tahu. Bisa dibilang itu adalah Band jamannya paman-paman saya. So jauh dan sungkan untuk mengenal mereka dengan sangat.

Lha terus, mau ngomongin apa donk ? *eh nyadar ya* dari tadi saya cuman muter-muter nggak selesai- selesai😉 Ok, gini deh, ini sebernernya masih berkaitan dengan yang kemaren. Itu tuh posting tentang warna hijau yang amat sangat menghibur dan menjadi penyemangat. Ceritanya pagi ini saya kembali mencoba untuk berkarya dengan menggunakan tool yang biasa saya gunakan Si Tokopoto. Dan ternyata kecintaan saya akan warna hijau yang memberi semangat itu belum sirna. I’m still loving green. Terbukti dengan apa yang saya hasilkan pada akhirnya, sebuah wallpaper yang berwarna hijau menyala yang memberi semangat dalam diri.

Sebenarnya saya membuatnya dalam tiga edisi, satu untuk edisi lapangan saya di sini, satu lagi dengan tambahan watermark saya spesialkan untuk salah satu temen ngeblog yang juga seneng sama warna hijau. Sedang yang satunya lagi adalah versi publik, wallpaper ini saya persembahkan untuk semua temen ngeblog, seluruh blogger sejagad blogosphere. Semua boleh donlot dan makai deh, entah untuk wallpaper desktop atau background flahsdisk misalnya terserah deh. Kalo mau lihat nih ada srinsutnya :

cool free green wallpaper

Gimana, cukup keren khan, tertarik ? Kalo mau bisa donlot dari sini. 🙂:mrgreen:

17 thoughts on “Still Loving You

  1. hahaaha mumpung pada males kesini
    *berhari-hari nggak updet😆 *
    bajak pertamaxx dulu🙂:mrgreen:
    Eh, btw tuh skrinsut kok nggak bener ya
    ada yang kepotong tuh, kalo mau liat dulu klik aja link-nya ya😀

  2. Seu blog está muito legal anas

    Eu sou Lucas Administrador do Blog Windows Ajuda][

    Link: http:blogwindowsajuda.wordpress.com

    Thanks for coming back, but i don’t know what you mean😕
    *mumet saya euy*

  3. Ha,
    I DO remember!
    …I just could not understand what’s in it (or recognize the language it’s ritten on)…

    And thank you for visitng mine!

    Best wishes;
    Space-Monster Door Man.

  4. wow, nice job😉

    iya neh, bikin tutorialnya donk oM😀
    gak usah takut dibilang bLog tutorial, khan cm sharing aja😉
    tp ya g tahu lg klo msh pengen disimpen sndr trik/cara buatnya:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s