7 Bulan

Update >> karena setelah saya buka di warnet yang kebanyakan makan waktu adalah gambarnya, sekarang gambar saya hilangkan, cukup link bagi yang penasaran.

Nggak terasa ya, saya sudah hidup di blogosphere selama 7 bulan lebih (sehari😛 ). Nggak terasa pula saya kini telah banyak belajar dari blogosphere ini. Tentang cara berpikir yang saya rasa kini menjadi lebih luas karena biasa membandingkan berbagai pikiran dari sesama blogger. Tentang belajar berbagai pengetahuan baru, tentang web design. Tentang cara menulis, SEO juga dikit, juga berbagi cerita keseharian dan masih banyak lagi.

Satu hal yang saya kagetkan, ternyata selama 7 bulan itu. Tak saya sadari dan saya sangka-sangka Pagerank blog saya telah berada pada tingkat yang lumayan bahkan lebih, untuk membuat saya tersenyum simpul. Empat, yah seneng aja deh, ternyata ngeblog tidak hanya bisa memperoleh kesenangan dengan berbagi cerita keseharian kita. Dengan melihat deretan angka yang meski tak dapat kita uangkan untuk sekedar membeli minum saat kehausan, ternyata juga bisa membuat kita merasa senang😀 .

Dan untuk melawan rasa penasaran tersebut, beberapa hari yang lalu ketika melihat statistik blog saya. Terutama saat mengamati daftar keyword yang diketikkan orang sehingga mereka nyasar kemari, saya jadi tertarik untuk mencobanya. Daftar keyword tersebut antara lain adalah perkembangan laptop, sai baba dajjal, download manager, rootkit, dan beberapa lagi. Dan setelah saya coba untuk melihatnya memang blog ini memperoleh rating yang tinggi😀 Berikut adalah scrennshotnya :

Hasil tentang dajjal

Hasil tentang Rottkit (yahoo)

Hasil tentang laptop (yahoo)

Hasil tentang Download manager

Hasil tentang laptop

Hasil tentang rootkit

Yup, ternyata memang benar, dari berbagai screenshot tersebut posisi blog ini memang selalu berada pada halaman pertama, ada yang di urutan pertama bahkan. Alhamdulillah. Dan dari data-data tersebut terjawab sudah mengapa pagerank blog ini 4 ternyata itulah sebabnya. Dan dapat pula saya simpulkan ternyata artikel yang saya tulis di blog ini tidak semuanya sampah. Buktinya ada beberapa orang yang ingin mengetahui bebrapa hal yang mereka tak tahu yang bisa mereka temukan jawabannya dari blog ini😀 Kesimpulan lain ternyata saya itu bakatnya nulis tentang referensi dan pengetahuan bebas. Saya bukanlah orang yang pandai dan bakat berkata-kata seperti dalam posting ini 😀

Yup, keep on moving !!😀

10 thoughts on “7 Bulan

  1. met lamet…2 bulan lagi dah bisa ngelahirin tuh!! hahaha…emangnya hamil? btw, saya jadi jarang blogwalking, hampura yaa…soalnya emang lagi malas. hihii dan mm…sekarang udah ganti tuh, nggak jadi cuma cinta buta doang. ada cerbung tisha dan kamal…yaahh semoga bisa dinikmati. congrats!

    beberapa hari terakhir saya juga jarang jalan-jalan😀

  2. Selamat!!! buat Anda yang menyenagi dunia blog. Sebuah dunia yang masih baru dan masih belum banyak yang melirik…. tapi Anda bisa menempuh pagerank 4 artinya IPK anda masuk kategori excellent!… selamat berjuang!

    Lho, ya nggak lah pak, pagerang maksimal khan 10,
    jadi kalo diibaratin ipk ya berapa ya😕
    nggak 4 deh rasanya

  3. bikin iri wae.. pagerank saya mash nol..!!

    khan situ juga masih baru pren😀
    aku dulu juga suka iri banget liat stats temen-temen
    yang penting bukan stats bro, yang penting isi kita, dan updet blognya
    semangat😉:mrgreen: !!!!!!!!

  4. Emang ada IPK nilainya 10??? *** buka2 arisp nilai***

    Bukan, bukan gitu pak🙂
    kalo pagerank blog ini dibandingin pagerank maksimal (10)
    khan baru 40%-nya maksimal
    jadi ya, kalo misalnya kita mabil IPK maksimal =4
    jadi pagerank IPK blog ini ya cuman 1.5 atau lebih dikit dah😦
    masih kecil khan😀

Tinggalkan Balasan

