Lagi-Lagi huhh….

Rasanya, hehh! Jengkel-jengkel gimana gitu loh, lagi-lagi yang kayak gini terulang lagi. Siyal deh, pingin banget marah. Tapi sama siapa nih. kenapa sih kalo pas tanggal sekian selalu kayak gini. Jadi nggak bisa tercapai deh rencana yang sudah dibuat empat bulan yang lalu.

Nah lho, bingung ya ? Tau-tau ngomel nggak jelas juntrungnya kayak gitu ? Sorry aja deh, lagi suntuk banget nih, harusnya posting yang aku rencanain itu nggak kayak gini, harusnya tuh kalem baik-baikan aja. Harusnya pula keluarnya nggak hari ini, tapi kemaren. Tapi mau gimana lagi, wong suasananya memang bikin sewot kayak gini kok. Eh kok nggak jelas lagi ya🙂

Oke gini lho sebenernya, aku dulu di posting yang ini, yang berisi tentang evaluasi yang aku adain selain sekian lama ikut terjun dalam Blogosphere. Yang merangkum liku-liku hariku sebagai seorang rakyat negri Blogosphere pada salah satu balasan komennya khan bilang kalau punya satu rencana. Mau ngadaain atau buat posting yang seperti itu tiap dua bulan, tapi selalu saja ada masalah. Jadi hingga saat ini saat KTP jagad Blogosphere yang telah jadi pada tanggal 7 April lalu itu berumur enam bulan posting yang seperti itu tuh ya baru sekali itu dibuat.

Gara-garanya ya sama seperti saat ini, huh. Koneksi gratisannya lagi ada trouble. Dulu pas bulan keempat, sama sekali bahkan, minggu awal pertama dan kedua sama sekali nggak bisa buka blog, bisanya cuman Y!M-an. Mau ke;uar maes banget, lagi nggak ngeh. Giliran kemaren yang juga pas hari kelahiran nih blog, ‘hal yag sama terulang lagi’. Nggak cuman hari kemaren sih, sudah dari sabtu siang sih mulainya. Tapi kadang khan paling 24 jam selesai. Tapi kemaren hingga tengah malam masih saja nggak bisa, sampai pas sahur juga nggak bisa, pagi ini juga nggak bisa 😦 Nggak cuman itu, kalo dulu masih bisa chat sekarang malah sama sekali nggak bisa. 😈

Nah, dah pada tau khan kenapa aku jadi uring-uringan kayak gitu ? So, buat yang mungkin ingin mengetahui hasil evaluasi saya *narsis, sok penting banget sih😉 * dengan ini saya memohon mangap maaf yang sebesar-besarnya aja ya. *emang ada ya yang ngarepin posting yang kayak gitu lagi ? dasar nggak mutu, inget puasa, jangan marah mulu’ *

Pembaca : Trus, gimana ? mau buat sekarang ?

Anas : Nggak ah, lagi nggak mood untuk yang kayak gitu tuh, butuh banyak mikir tuh, sebagai bocoran aja ya, pokoknya dengan ngeblog tuh bisa ningkatin IQ kita loh sampai 17 point bahkan. Kalo nggak percaya ya tungguin aja.

Dah aja ya, mau posting yang jauh nggak mutu lagi nih * huh, kalo dah posting pasti kata-katanya gitu mulu ya, nggak kreatip *

Posted with Mozilla Firefox under warnet bandwidth🙂

One thought on “Lagi-Lagi huhh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s