Selamat Hari Idul Fitri

Lho, jauh ya dari yang tadi, nggak ngomongin evaluasi lagi yah. Yup, sekarang ganti aja yang di omongin, santai saja, nggak usah pakai marah tau segala macem. Aku mau ngomong baik-baik aja nih. Kalem, pikiran dingin n tenang.

Lihat banner yang warna hijau kebiruan udah diganti, mirip dengan yang di kentingan disamping khan, yang ada tulisan hijau muda yang gerak-geark tuh. Bisa baca tulisan jeleknya khan. Yup, mumpung lagi deket Hari Raya Idul Fitri nih, dengan tuh banner aku cuman mau ngungkapin rasa ingin minta maap saja kepada semua penghuni jagad Blogosphere baik yang masih hidup atau yang udah meninggal, yang masih aktif atau juga yang pasif.

Rencananya sih aku mau muter kesemua blog yang ada di blogroll dan ditambah juga dengan blog lain yang pernah aku kunjungi dan aku inget. Minta maapnya pake tuh banner juga, biar tambah kondang lagi *kumat narsisnya* eh tapi ternyata seorang komentator itu haram munculin gambar ternyata, ya sudah komen biasa saja. Ditambah lagi suasananya lagi sangat mendukung untuk tidak pake’ pamer banner disembarang tempat dengan hilangnya jalan ke sana. Bisa konek cuman di warnet sih.

Akhirnya, dan yang paling akhir, dengan mencuri start dan agak kepagian,

“Dengan ini dan dengan banner itu saya mahon kerelaan kepada sodara sekalian untuk memberikan maaf atas segala dosa dan kesalahan saya, jika saya pernah komen yang nggak mengenakkan atau pernah nyamfah seenaknya di blog anda atau pun berbuat hal lain yang nggak mengenakkan anda”

9 thoughts on “Selamat Hari Idul Fitri

  1. Ping-balik: Solo "The Spirit of Java"

  2. Taqobbalallohu minnaa wa minkum, kullu aam wa antum bi khoir, semoga Alloh SWT menerima mal ibadah kita, dan dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan amin

    Amienn

  3. ane juga minta maaf ya kang
    kalo selama ini, aku ada salah ma sampeyan

    taqabbalalallhu minna wa minkum🙂
    semoga amal ibadah kita diterima olehNya
    dan diampuni kesalahan yang telah lalu
    serta diberikan keistiqomahan dalam
    menapaki hidup setelehnya.

    taqabbalallahu ya karim🙂

  4. Taqobbalallahu Minna Waminkum Shiamana Washiamakum. Wa antum Bilkhoir. Mohon Maaf Lahir Bathin atas segala khilaf dan alfa. Semoga semangat RAmadhan akan senantiasa kita rasakan di bulan-bulan selanjutnya.

    Taqabbalallahu ya karim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s