Saya nggak tau bagaimana saya begitu tertarik untuk menulis ini. Tapi apa mau dikata blog ini khan hanya sebagai tempat saya untuk berbagi apa saja boleh muncul di sini. Sekarang saya akan menulis sedikit hal yang cukup mengandung kenarsisan. Harap maklum ya, sejak kemaren saya sibuk mainin Photoshop buat kutak-katik bikin header buat blog ini. Awalnya saya juga bingung, mau bikin yang bagaimana.

Setelah sedikit berpikir akhirnya saya merasa sedikit dan melihat beberapa image yang saya dari mbah Google yang saya rasa cukup indah, akhirnya inspirasi untuk membuat header tersebut muncul juga. Ketika melihat image-image tersebut Saya jadi teringat dengan header milik Mas DeKing, sama cak moki yang saya rasa cukup keren. Akhir kata dengan berbekal hal yang sama dengan mengandalkan image yang saya pasang dalam header tersebut saya memulai kutak katik dengan tuh Photoshop. Awalnya saya membuat dua goresan pada bagian bawah dan atasnya dengan dibumbui gradien overlay yang berbeda untuk yang bagian atasannya.

Giliran bagian tengahnya saya sibuk kutak-katik dengan image-image tersebut. Untuk yang kemaren saa sudah berhasil dengan beberapa header dengan iumage berbeda. Tapi saya rasa cuma ada satu saja yang menarik hati saya. Nah, ternyata penyakit suka kutak-katik itu nggak berhenti begitu saja. Hari ini saya juga merasa gerah untuk mencoba hal yang sama. Dan akhirnya saya berhasil membuat dua header lagi yang saya rasa cukup bagus.

Berikut adalah header-header tersebut:

1.Header kemarenk2 header

2. Yang ini adalah yang edisi hari ini :k2 header

k2 header

18 tanggapan untuk “Three Cool k2 Headers

  1. Ho..oh… headernya keren. Bisa ngrubah header di template blogku??? Ntar saya bagi komisi THR πŸ˜€

    THR, mau donk tapi untuk template yang itu kayaknya agak sulit deh, kecil tapi panjang banget 😦

  2. Ho…oh, headernya keren. Saya juga mau pesan header untuk dipasang di template blogku?? bisa mas?? Kalo bisa ada komisi untuk THR lho… hehehe πŸ˜€

    di tuggu aja di coba ah

  3. Wah, headernya keren … Kayak lagunya Franky S “Kemesraan”

    “Suatu hari, dikala kita duduk di tei pantai.
    Dan memandang.. ombak dilautan yang kian menepi…”

    Puasa gini maunya pada nyantai dan ayem-ayeman ya πŸ™‚

  4. headernya bagus boleh bikinin gw header yg kyk gitu???

    atw boleh ga gw copy headernya tuk di jadiin header di blog gw???

    Wah sorry untuk buatin lagi nggak ada mood nih, klo mao make tuh header juga boleh kok. πŸ˜€

Tinggalkan komentar