Avatar Rusak

Nggak tau kenapa jadi kepingin nulis yang ini. Tapi sebelumnya aku mau nanya dulu nih. Seberapa sering sih temen-temen semua ganti-ganti pasangan (sorry ngantuk) avatar. Apakah ada ya yang tiap bulan ganti avatar. Apa saya ini terlalu sering gonta ganti avatar ya ? Kok tadi waktu iseng mau ganti avatar lagi yang tentu saja nggak ada filosofinya terjadi error.

Error pertama, waktu sudah selesai upload gambar saya yang tadinya mau saya gunakan untuk avatar, khan biasanya tuh ada 3 gambar mulai dari yang kecil hingga bear tuh. Tapi kok yang muncul cuman 2 gambar. Itu pun salah dengan gambar terkecil adalah avatar saya yang terdahulu, yang sedang adalah avatar saya yang kemaren. Tanpa gambar yang ketiga. Sorry yang ini nggak ada skrinsut.

Sedang error kedua, setelah saya kira mungkin cuma ada sedikit kesalahan. Nanti kalu sudah dipakai juga normal lagi, gitu pikir saya. Tapi, setelah dipakai untuk komen di tempatnya kang peyek, ternyata memang avatar saya nggak rubah juga.

Giliran yang ketiga, saya sudah agak kesal dikit nih. Coba upload gambar sak-saknya  seadanya. Tapi waktu selesai upload dan motong gambarnya waktu ada pernyataan avatar selesai justru yang terjadi lebih menggelitik lagi. Ada apa ya ? Adakah yang salah dengan WordPress ?😦

19 thoughts on “Avatar Rusak

  1. Saya sempat bikin avatar, kemudian nyesel, rasanya kurang sreg, mungkin juga kurang kerjaan, hahaha…

    Enaknya apa nggak pakai avatar sekalian ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s