Firefox Banner

Nggak bermaksug untuk menyaingi kepopuleran mas Antogirang, cuman mau berbagi hasil belajar dikit nih. Hari ini daripada iseng kirim sampah dimana-mana aku mau mencoba dagang aja ah, dari pada dikutuk sama orang-orang yang rumahnya kotor berlumuran spam, mending nyepam di tempat sendiri.😆 Saya mau menawarkan beberapa banner yang baru saja saya buat, nggak bagus-bagus amat sih. Langsung saja nggak usak banyak bicara lagi, langsung buka dhasar, siapkan tokonya dan mulai beraksi. “Bapak-bapak, ibu-ibu, mbak-mas kakakkakak, adek-adek dan semua saja yang ngakunya gila sama Firefox. Ini saya datang menghadirkan berbagai macam baner yang dapat anda pasang di blog anda” * Wah pantes banget ya jadi penjual di terminal🙂 *

 

Langsung ke komoditasnya ya nih ada tiga rasa yang saya tawarkan. Ada tiga rasa yang akan anda dapatkan jika anda mau mencobanya nih.

 

  • Rasa pertama adalah rasa jeruk, segar, bervitamin dan sedap untuk dipandang mata. Dijamin anda semua yang ngakunya gila Firefox bakal seneng deh. Nih Bannernya, cling !!

    firefox banner

  • Rasa yang kedua nih rasa anggur. Meski katanya bang Megy Z anggur merah itu memabukkan, tapi saya jamin yang ini nggak bakal membuat anda mabuk deh. Bahkan anda akan menjadi seger dan sehat serta bersemangat ngeblog jika pada blog anda terpasang banner berikut, cling lagi !!

    firefox banner

  • Yang terakhir nih rasa biru *emang ada ya rasa biru, terserah saya lah, ini kan blog saya🙂 * yang satu ini juga nggak kalah keren meski agak sedikit jelek😛 *penjualnya jujur euy*, langsung kasih lihat aja deh, masih cling lagi uey !!

    firefox banner

Sekian dan terima kasih. Nyampah telah usai, tapi kalau benar-benar pingin masang bannernya juga boleh, kalau pingin tau alamat imagenya bisa dengan tekan Ctrl + U *trus cari sak ketemune🙂 * atau klik kanan imagenya, copy image location * yang sudah paham diem ya, jangan berisik lagi sok pinter nih🙂 * abis itu pasang dimana saja anda suka. Asal jangan di tempat-tempat mesum angker saja ya.

 

Pergi dulu ah, sampahnya sudah banayk nih * mematikan mode nyampah, klik *

Peringatan Pemilik Blog

Semua efek dan dampak tidak baik semacam ketagihan atau apapun yang disebabkan dai baner ini tidak ditanggung oleh yang membuat, jika ketagihan berlanjut disarankan untuk buat sendiri yang lebih bagus, dan saya juga dikasih tahu !!

7 thoughts on “Firefox Banner

  1. horeeee … ada tukang banner baru …😆

    Maaf teh, aku nggak mau daftar jadi tukang baner, aku hanya ingin memanfaatkan pengetahuan, Btw banner-bannernya teh jurig jauh lebih Yahud tuh

  2. request rasa coklaaattt!!!:mrgreen:

    Maaf tidak menerima pesanan untuk saat ini🙂
    Khan sudah ada peringatannya tuh

    …………..jika ketagihan berlanjut disarankan untuk buat sendiri yang lebih bagus, dan saya juga dikasih tahu !!

  3. salam knal kawan! saia mau minta ijin buad pasang bannernya! terima kasih!
    tapi sebelum masnya mbalesin ni komen, bannernya uda dipasang ko😉
    hehehe

    Mana ? Aku tengok kok nggak ada ?

Tinggalkan Balasan

