Berhenti Disini

Akhirnya semua harus berhenti disini, tak dapat berlanjut kembali. Meski berat untuk merasakannya, tapi itulah realitanya. Tak dapat lagi bertahan lebih lama untuk tetap exist dan melanjutkan asa yang kian menggelora. Tak dapat lagi , tak dapat lagi, tak daapat ………..

Salut sama mereka yang telah berjuang habis-habisan layaknya orang yang nggak kenal capek, nggak kenal loyo dan lemes. Usaha yang gemilang.

Bravo timnas Indonesia, meski sore ini kalian tak dapat menjebol gawang korsel sedikitpun tapi aku hargai semangat dan usaha kalian. Apa yang kalian lakukan adalah yang terbaik, yang merupakan kemampuan akhir pada diri kalian. Tapi dibalik itu pastinya akan muncul generasi berikutnya yang akan menggantikan kalian, dengan semangat membara yang kalian wariskan. Yang akan mencetak prestasi yang selama ini kita rindu untuk mengobati semua dusta dan mimpi yang hanya mimpi semata.

 

Semangat🙂

NB: Yang sebenernya posting ini adalah sebagai ajang nyoba bakai read more setelah kemaren baca di panduan yang nggak resmi dan nggak bakal diresmiinnya wordpress versi Indonesia itu. Wah ternyata bisa euy, tapi kok jadi nggak enak waktu pertama liat wajah blog ini ya. 

9 thoughts on “Berhenti Disini

  1. betul bro, asal usaha jangan berhenti, kalo berhenti kapan mo majunya…hhehe🙂

    *saya ga tidur dari kemarin…😥

    Wah, ngapain tuh, aku juga baru tidur jam setengah empat

  2. aku nyesel banget …..

    kenapa aku nontonnya di RCTI … coba kalo nonton di globalTV, mungkin hasilnya akan berbeda …😦

    Eh aku liatnya dimana ya ? Wah sama teh juga RCTI, coba saja kita mau liat di Global pasti hasilnya akan sama saja ya teh😉

  3. yagh.. gak pati suka sama sepak bola seh aku, jadi :noexpresionmodeon: deh.. Padahal pas PKL di sini, bapak-bapaknya suka ngomongin hasil pertandingannya, juga temen PKL-ku Andy.

    Sek trakir iku. Sek jarene pas Indonesia Kalah kie bu SBY malah ngguya nguyu, padahal pak SBY wes pasang tampang gembreget. Nek soko critone koyone bu SBy salah ngiro nek Team Indonesia Kie nganggo klambi abang, padahal sak jane nggo klambi putih😆

    Iyo bener aneh banget, aku ngiro opo bu SBY lagi ‘ngelu’ ya kok bisa ngguya-ngguyu

  4. iya sedih ga masuk babak perempat final, tapi segitu sih lumayan ada kemajuan nih TIMNAS… walaupun sempet kesel Indonesia kok dicurangi wasit terus ya😀

    Lha kita walaupun tuan rumah khan kalah pamor, jadi kalau banyak menyemprit pemain korea mungkin wasitnya takut dikira memihak. Atau memang saku wasitnya sudah penuh dengan dolar dari korsel ya ?🙂 * mode berprasangka ON *

  5. Sedih tapi jangan langsung melakukan aksi pelampiasan secara brutal

    * Clingak-clinguk * Siapa ? Siapa yang brutal pak mas. Setuju keep our head stay cool

  6. halah, keduluan joerig lagi. eh, itu sepatunya ponaryo ketinggalan d belakang gawang, bisa buat ngelempar jurig😆

    Emang pada adari mana Dee, dari tadi cuman keliatan nguntiti ya ?

  7. hemm…kalo kata seorang mbak, mungkin saatnya kita belajar menghargai proses..(kata mbak yang bijak lho..bukan kata saya😛

    Yap ada yang bilang kehidupan ini memang sebuah proses, bik atau buruk pada akhirny atergantung gimana kita menyikapinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s