Microsoft adCenter

Hayo siapa mau daftar, sekarang Microsoft nampaknya nggak mau kalah dengan Google dalam hal-iklan-iklanan. Kalau Google telah lama malang melintang dengan adSense-nya yang menggaji kita yang telah menyediakan jalan bagi orang untuk menggunakan jasa mereka. Kini Microsoft,ikut-ikutan terjun dalam hal yang sama, tapi sayang bukan gratisan. Sistemnya juga beda jauh dengan yang di lakuin google, kalau mereka memberikan kesempatan bagi kita untuk sekedar memberi kemudahan kepada pengguna site kita untuk memakai jasanya Google, maka kita akan mendapat gaji dari mereka.

Microsoft justru sebaliknya, mereka mengajak kita untuk bergabung dalam adCenternya agar site kita terdafatar dalam mesin pencarinya. Tentunya nggak gratis, untuk membuat suatu account kita wajib dan harus membayar 5 Rupiah dollar, dengan hanya cukup bermodalkan uang regestrasi itu maka site kita akan didatangi jutaan customer yang potensial, gitu kata mereka.

SiteMeter juga ikut ambil bagian lho dalam proyek ini, mengajak anda, dan juga saya sebagai orang yang punya site untuk upgrade ke status FREE PREMIUM, * ada ya premium yang gratis ? * Yang dengan status tersebut kita akan lebih mudah mengetahui asal-usul pembaca site, kapan datangnya traffict dari adCenter, dan seberapa lama mereka singgah. POKOKE ™ biar tambah sukses deh usahanya.

Monggo yang punya sesuatu untuk ditawarkan di Internet, buruan daftar, 5 dollar loh.

Gambar semua bersumber dari e-mail, dan saya bukan agennya Bill Gates, bahkan saya anti sama beberapa produknya seperti IE, dan terutama software aslinya. Saya cuma menyampaikan kabar.

3 thoughts on “Microsoft adCenter

  1. Bergabung dengan adCenter? Berarti ini komunitas yang “ekslusif” ya? btw salam kenal, saya tahu link anda dari wiku ^^

    Eh iya selamat datang, makasih udah mampir, temen kuliahnya mas willy ya

  2. hwaduh! adsense aja ga nambah2 dollar. males banget deeehh…
    eh itu, anti yg original, hehehe…kalo ada yang bajakan, buat apa yg original??? gitu kan? siiip…:D

    Hidup Software bajakan dan gratisan. Sekali lagi, anti software berbayar😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s