Back to k-2

Nggak lagi deh pake’ ganti themes segala macem. Jadi aneh gitu loh. Gelap, huh, nggak seru, bawaannya males kalo kayak gitu. Nggak ada semangat, walaupun memang ada sedikit animasi pada setiap link yang mau kita klik pada sidebar untuk tema yang kemaren yang bikin aku agak terpesona. Tapi setelah aku rasa-rasa tetp nggak enak deh.

Beberapa kelemahan themes kemaren yang aku rasa agak ngegganggu :

  • Warna yang gelap, biasanya bila memakai warna yang agak gelap gitu membuat semangat nulis turun, mood ikut gelap deh.
  • Sidebar yang meski ada animasi saat mau kita klik tautannya, walaupun yang itu bikin tertarik, tapi posisinya itu yang bikin nggak nyaman, tuh posisi enaknya untuk yang kidal kali ya -maaf bukan mau anggap remeh yang punya kebiasaan menggunakan tangan kiri.
  • Mainbar yang sempit, huh, posting jadi panjangnya bukan main bacanya agak ribet pastinya. Walaupun memang untuk ngedit komen lebih gampang tapi untuk tulisan yang dibuat italic jadi nggak keliatan.
  • Nggak ramah dengan banner lagi, umumnya baner-baner yang dibuat itu tepinya putih, lha ini kok malah hitam sebagai backgruond sidebar, kacau deh.
  • Terlihat personal banget, nggak asyik untuk berbagi tuh. Enaknya themes yang kayak gitu dipakai sebagai buku catatan harian saja kali ya?

Keunggulan k-2 :

Ya kebalikan dari semua itu donk, cukup edit header dikit aja jadi cantik lagi , terang-benderang semangat deh. I LOVE IT.

Sekian posting nggak mutu ini, semangat !!

5 thoughts on “Back to k-2

  1. hehehe tersesat di wordpressku ya….. coba klik namaku di komentar ini… ke blogspotku apa ndak? kalo klik photo ya ke wordpressku…..

    Eh iya mas, kaget juga. Oh gitu toh, nggak meratiin sih

  2. hehehe…. iya bener ga mutu memang… tp kok bisa gitu aku bacanya sampe abis sampe komen²nya, masa pake acara manggut², bengong, tp ga sampe netes iler lho nas..😀

    Emangnya tau yang kemaren tik ? Manggut-manggut, bengong, kok bisa ya ?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s