Lemuria Dan Atlantis

Seminggu sama sekali nggak menjamah internet rasanya sudah sangat rindu untuk kembali muncul dan menulis apa saja yang ingin aku tulis. Seminggu yang lalu aku pulang kerumah, nggak ditempat kerja, ternyata di rumah itu enak juga ya, banyak kesibukan tempo dulu yang ternyata aku udah agak canggung untuk melakukannya. Tapi dasar tukang ngeblog, walaupun sudah berada dirumah, jauh dengan koneksi internet mikirnya tetuep aja ke blog. Sampek mimpi bahkan. Seminggu di rumah ternyata selalu kebayang nanti kalo udah bisa ngeblog lagi mau diisi sama apa ? Enaknya blognya digimanain biar tambah bagus dll.

 

Satu yang menjadi pemikiran saat dirumah adalah tentang isi blog. Aku mau mengisi dengan sesuatu yang baru, salah satunya mungkin anda sudah pernah dengar adalah tentang peradapan tertua di muka bumi ini. Tentang bangsa Atlantis dan Lemuria. Langsung saja, yang pertama kali ada dari mereka konon adalah bangsa Lemuria dulu, ada yang bilang mereka ada sejak 75000 SM hingga kurang lebih tahun 8000 SM. Dan yang kedua adalah bangsa Atlantis yang diperkirakan ada pada masa kurang lebih 20000 SM, berdasarkan penghitungan Plato. Bahwa Atlantis ada kurang lebih 9000 tahun sebelum keberadaannya ( 9400 SM ). Jadi mereka pernah hidup bersama dalam satu waktu.

Kemudian, posisi, Bangsa Lemuria ada yang berpendapat bertempat pada benua yang hilang yan berada di samudra Pasifik sebelah selatan, berdekatan dengan Amerika Selatan. Ada pula yang berpendapat bahwa keberadaan benua yang hilang tersebut berada di selatan India. Terbukti dengan adanya penemuan fosil di sekitar Madagaskar. Benua ini digambarkan memiliki tujuh pegunungan yang berkumpul pada satu titik, yang diantara deretan gunung tersebut ada sebuah sungai yang mengalir di antara dua baris pegunungannya. Sedang bangsa Atlantis dikabarkan berada di antara Benua Amerika, Eropa dan juga Afrika. Meski ada pula yang berkata bahwa Atlantis itu saat ini adalah tempat kita tinggal ini, Indonesia !. Mana yang benar ? Who knows !

Kedua peradaban itu diceritakan memiliki berbagai perbedaan yang sangat jauh, meski di lain sisi juga memiliki persamaan. Bangsa Lemuria diceritakan sebagai bangsa yang sangat maju dengan didukung oleh bagusnya pertanian mereka. Mereka juga mendasarkan kekuatan mereka dengan kekuatan spiritual dan supranatural. Ada yang berkata untuk berbicara mereka tak perlu mengeluarkan kata-kata, cukup dengan telepati. Mereka juga dikatakan dapat berubah wujud menjadi hal-hal imateri semacam cahaya untuk berpindah tempat.

Sedang bangsa Atlantis dikabarkan sebagai yang maju dalam kemiliterannya, memiliki teknologi yang mutakhir, dan kota yang indah. Mereka adalah bangsa yang suka dengan peperangan untuk menguasai bangsa lain. Bangsa yang sejaman dengan mereka yang mereka anggap kuat tentunya ( Lemuria dan Yunani ). Kedua bangsa ini memiliki persamaan pada penggunaan kristal sebagai sumber kekuatannya. Mereka memempatkan kristal-kristal dalam kuil / tempat pemujaan mereka.

Karena kesukaan bangsa Atlantis untuk berperang itulah akhirnya mereka menyerang bangsa Lemuria dan menguasainya. Ada sebagian orang yang berpendapat saat diserang ini ada sebagian dari kaum Lemuria yang pergi ke planet lain. Planet yang berada dalam gugusan bintang Pleiades. Yang sebagian mungkin saat ini kembali ke bumi dalam bentuk Alien. Cerita kedua benua yang kini hilang tersebut dikisahkan diakhiri dengan sebuah bencana banjir besar dan gempa bumi yang mengguncang keduannya. Keduannya tenggelam dan musnah.

Wah, kok sudah siang nih, cukup disini dulu ah.

16 thoughts on “Lemuria Dan Atlantis

  1. Ping-balik: On the Way to a Smile « ka mo shirenai shi, chigau ka mo

  2. Kalau menurut saya Atlantis itu ada di Amerika Selatan di Daerah bolivia.. karena ada sebuah plato (bentuk permukaan bumi loo.. bukan si pemikir) yang sesuai dengan gambaran ibukota atlantis oleh Plato (nah yang ini si pemikir), Namanya Altiplano…
    Kalau lemuria.. baru denger.. tak pikir sejenis bangsa lemur…

    bangsa lemur itu penghuninya, lemuria itu daerahnya, Btw, ada juga seorang ‘ahli’ yang pernah memeriksa dasar laut di daerah sekitar Cyprus dengan sonar dan memperoleh suatu gambaran dasar laut yang juga mirip dengan atlantis juga loh.

  3. Entah ya, tapi saya yakin semuanya pasti ada tuh kaitannya, nggak mungkin kalau mahluk pinter itu tidak menyadari bahwa mereka tidak sendirian pasti mereka juga nyari tahu ada nggak ya yang sepinter kita? trus ninggalin artefak untuk pertanda bagi explorer yang lain, sebagian artefak itu pasti barang yang kelupaan atau ketinggalan atau peralatan yang udah nggak berfungsi, ngapain di bawa, iya nggak?

    Makhluk yang mana ? Alien ya ? Kalo memang bener apa mungkin mereka cuman ingin tau, nggak mau ekspansi wilayah ke planet lain seperti bumi ini ?

  4. Rysh bingung..
    ada yang pnah crita kalo bangsa atlantis tuh sistem penanggalannya paling tepat dan bener diseluruh dunia..
    terus..yang bikin bangsa atlantis punah tuh kejadian yang sama yang bikin dinosaurus punah,,
    nah,,koq disini nd’ dibahas ia??
    tolong jelasin dunk..
    klo mau,,
    trus katanya juga, NASA tuh dah siap2 ma kejadian yang bakal terjadi di bumi, kejadian yang sama kaya yang bikin punah bangsa atlantis itu di taon 2012 nti,,
    dari mana taunya? NASA nemuin peninggalan bangsa atlantis, yaitu ramalan kejadian itu,,
    Nah, kan penanggalannya bangsa atlantis tuh yang paling tepat,apa Indonesia gag siap2 ma kejadian itu???
    tolong tanggepannya,,
    thx b4..
    riez_t_amazingzone@yahoo.co.id

  5. “Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyaknya generasi-generasi yang telah Kami binasakan sebelum mereka, padahal (generasi itu), telah Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, yaitu keteguhan yang belum pernah Kami berikan kepadamu, dan Kami curahkan hujan yang lebat atas mereka dan Kami jadikan sungai-sungai mengalir di bawah mereka, kemudian Kami binasakan mereka karena dosa mereka sendiri, dan kami ciptakan sesudah mereka generasi yang lain.” (Al-Qur`an Surah Al-An`am : 6).

  6. atlantis itu ada di Indonesia, salah satu sisa peninggalannya ada di kepulauan Riau, tepatnya di pulau natuna. bangsa atlantis sebenarnya seperti bangsa Troy, kuat dan maju dalam militer. tapi sangat tidak percaya adanya tuhan. sedangkan bangsa lemuria berada di sekitar segitiga bermuda. teknologi mereka yang membuat keanehan di sekitar segitiga bermuda. oke dikit aja……….

  7. Kalo ingin tahu tentang Atlantis, belajar Shambala Multidimensional Healing, salah satu cara pengobatan bangsa Atlantis, saya pernah mempelajarinya dan energinya benar terasa,salam

  8. Kalo stau gua sih.. LEMURIA itu nama benuanya..dan ATLANTIS nama negaranya.
    Satu lagi yg paling jadi tanda tanya… Kalo segi tiga bermuda itu ada sesuatu yg bikin aneh?.. Gimana dengan PANTAI SELATAN (laut KIDUL)..?
    Trus? Knapa juga? TANAH INDONESIA terkenal dgn MISTIK & SUPRANATURALnya… Kayaknya LEMURIA dan ATLANTIS itu sama. Dan berada @INDONESIA…
    Thx..^_^

  9. Nggaka ada satupun cerita yang diatas masuk akal dan dapat dibuktikan dengan ilmiah. Ini terpengaruh dongeng orang yang tidak beragama. Satu-satunya manusia pertama dan menjadi bapak segala bangsa dan keturunannya, ya Adam! Guoblok semuannya, makanya agama juga dipelajari supay pikiran kita nggak ngalor ngidul tak tentu arah. Pikiran mengembara kemana-mana tanpa ada pedoman, ya sinting namanya…

    • Saya juga mengimani kalau Nabi Adam AS adalah bapak segala umat manusia. Saya menulis ini karena saya ingin menorehkan satu hal yang menjadi teka-teki banyak orang menurut versi saya sendiri, dan pelengkap pengetahuan umum saya sendiri.

      Sebenarnya saya bisa saja menghapus komentar anda, tapi saya biarkan saja agar orang lain bisa melihatnya. OK lah, anda merasa sangat fanatik dengan apa yang anda tahu, tapi mengatai orang semau anda, goblok lah, sinting lah, itu bukanlah satu cara yang baik dalam memperingatkan orang lain. Apalagi da’wah.

      Dan mungkin saat anda menuliskan ‘makanya agama juga…. tentu arah’ itu dalam hati anda ada segumpal kesombongan yang besar sekali. Anda merasa paling sholeh dan paling sering belajar agama ya? Tapi salah, saya ingatkan, tidak akan Allah ijinkan orang yang ada di hatinya kesombongan, barang sebesar dzarah sekalipun.

  10. Aku yakin Atlantis dan Lemuria itu ada dan suatu saat peninggalan teknologi mereka akan terungkap oleh manusia modern. oia, untuk nambah ilmu pengetahuan, coba saerching google dgn keyword “tengkorak kristal”. Mungkin ada kaitannya dengan Lemuria dan Atlantis, dan saya rasa memang ada.
    Ok thanks…

  11. itu tadi ada kyiai yang lagi emosi kayaknya, kq kita disuruh blajar agama, saya juga meng-imani nabi adam sebagai orang pertama, tp wujudnya nabi adam dan beliau lahir berapa tahun lalu, trus saya ini keturunan yang keberapa dan urutanya sampai pada beliau ini rutenya lewat mana saja saya juga ndak tahu, makanya kita belajar sejarah, agama kalau cuma ikut-ikutan dan tidak di awali dengan ilmu akan timpang, jangan-jangan kalau orang tua sampean non muslim sampean pun akan non muslim, gak usah nyampek nabi adam wis, sampean masih hafal atau tidak saudara sampean 10 keturunan pendahulu sampean dan mereka tersebar dimana kuburnya, gak lama kok paling baru 1000 tahun yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s