Kopdaran wagu

Kemaren ketemu sama beberapa temen blogger asal solo. Waktu ikut jaga stand di pameran yang diadakan oleh pemerintah Sragen di GOR Sragen. Yah pameran yang wagu yang tidak jelas persiapannya dan mungkin juga tujuannya. Gimana enggak, katanya nih, pada awalnya pameran itu hanya diadakan hari Selasa kemaren doank. Tapi nyatanya sampai hari ini tuh pameran belum juga berakhir, kalo nggak salah sih bubarannya besok.

Awalnya sih keren tuh pameran, yang buka tuh pak Menakertrans langsung. Tapi demi budaya ABS mungkin, biar terlihat ramai dan besar acara itu diperpanjang dan tempatnya juga berubah. Kembali ke Kopdaran tadi, awalnya seperti yang anda bisa lihat dari komen-komen beliau untuk ngajak chatting yang terlihat begitu menggebu. Tapi nyatanya waktu ketemu entah ada maksud apa beliaunya itu jangankan nyapa salaman saja yang ngajak adalah aku. Dianya cuma diem, apakah aku terlalu menyeramkan bila dalam dunia nyata ? Entahlah™ yang jelas semnyeramkannya diri ini seharusnya dia nggak takut. Wong dia sudah pernah ketemu sebelumnya kok.

Dah ah, iseng nih, badan yang dari hari minggu kemaren agak kurang sehat belum juga sembuh dari pada nggak posting dan dikira sudah tewas mending posting alakadarnya yang ringan-ringan aja. Buat yang kemaren ketemu jangan dipikir loh.

This post is written under Mozilla browser. 

9 thoughts on “Kopdaran wagu

  1. Kalo yang sampeyan maksud ane. Ane tu lum tahu pasti sampeyan yang mana. lol, Ane mang kek gini kali… kang orangnya. Jadi, maap kalo kemaren tekesan “wagu”. Bukan tipikal orang yang mudah cair emang sayanya. Jadi maaf kalo tidak seperti yang diharapkan.

    Lagian, pas xpo kemaren aku lagi sakit gigi. Jadi sering banyak diemnya. Rodo migren je. Kebiasaan kalo pas sakit gigi mesti jadi kek gini. Sekali lagi maaf. May ntar tak tanya sampeyan orangnya yang mana. Biar tahu pasti, dan bisa nyapa.

    Gomen nasai….

  2. weeeeeee, posting terinspirasi dari postingku, kok gak trckback yo…. dasar blogger wagu…..
    hei, loe itu yang mana sih, kok loe tau, tapi aku gak tau…
    protes, tu kamu make trade mark entahlah, kok gak ijin sama yang mbuat. ayo, ijin dulu…..
    kalo mas peyek mbaca posting ini, benerkan mas, exponya wagu, yang bilang gak cuma aku doang………/
    tambahan, blognya pak dee udah ilang, dihapus sama pemiliknya, buang aja dari blogroll, kata pak dee sih, dianya males……
    tambahan lagi….. DIRIMU YANG WAGU……. kamu nggak serem, cuma masalahnya, kamu udah tau aku, akunya yang gak tau kamu… [ini juga omongan si kurnia], nah, kalo lu gak ngenalin diri lu, gimana aku bisa tau………..

  3. @ mas Abu Ahmar & dan pakdhe Ndaru
    Oh lagi sakit toh mas Ahmarnya sorry deh. Masak nggak tau sih. Temen aku waktu malem aku coba muter ke dalem khan udah nunjukin’katanya sih ‘ kita tuh ketemunya pas sholat subuh. Nah, nah, inget ? Masih belum ? Yang diminta jadi imam nggak mau itu loh.

    Pak dee telah pergi ? Baru tau nih dan bener tadi ngecek memang warungnya udah ditutup. Ada apa ya ?

  4. Ping-balik: Kamu tahu aku, tapi aku “gak tahu” kamu « nge-Belog aja!

  5. Moga segera fit kembali.
    Kopdarannya bisa diulang tuh, … dan supaya saling kenal pakai badge nama blog hehehe

    Boleh juga usulnya cak, badgenya yang gede kayak pin gitu ya biar tambah jelas dan seru

  6. anas, emang kamu aselinya mana, to? emang kemaren di sragen ada acara apaan? mbo aku dikasih tau klo ada acara2 yang menarik di solo sragen jogja.. nyari temen, lah.. aku lagi nyoba nyari komunitas blogger n linuxer di solo. mo belajar banyak. kan belajar dari pengalaman orang lain lebih OwKe.. he he,, tolong ya, nas.. thx

    Kalo aku asli sragennya pedalaman bagian barat, deket sumberlawang, tapi kalo lagi di sragen ya di kotanya. Cari komunitas ? Ide bagus nih buat dongkrak semangat nulis yang lagi meredup, aku juga merasa blogger dari daerah sekitar solo masih jarang. Tapi, btw aku juga masih belajar kok. Belajar dan belajar.

  7. anas.. gimana terusan dari ‘mencari komunitas?’ posisi kamu sekarang dimana, to? apakah masih di sragen ato dah nginjek tanah baru? gimana kalo kita menciptakan komunitas sementara kalo kita masih kesulitan mencari komunitas? btw,iya ne.. semangat menulis sedang meredup, yang ditunjang dengan waktu yang juga menyempit.. hehe.. boleh tau email kamu g? ato HP?

    Untuk hari ini dari pagi sampai sore masih di kota sragen tuh. Mencari komunitasnya dilanjutin via e-mail aja nih.

Tinggalkan Balasan

