Nulis Apa ?

Hari ini aku putuskan untuk menulis lagi entah apa nanti yang akan keluar daam tulisan ini. Baikkah , burukkah, bermanfaatkah atau sekedar sampah ? Aku tak mau tau yang jelas aku ingin menulis.

Yang jelas aku sudah tak tega dengan semua orang yang sudah mampir kesini. KAsihan anda ya. Sudah meluangkan waktu untuk mengiklik tautan yang mengarah kesini, atau mungkin bahkan menuliskan alamat blog ini. Sudah mengeluarkan tenaga dan biaya pula. Namun sayang, yang diperoleh cuma itu-itu saja. Tak ada perubahan. Berhari-hari tak ada kejelasan tentang cerita yang dijanjikan akan dihadirkan. Ujung-ujungnya terpaksa ngeklik entah apa saja yang bisa di-klik di halaman ini untuk sekedar mengobati kekecewaan karena tak memperoleh satu apapu. Kasihan aku, haru juga. Ternyata aku sudah punya penggemar yang setia. Uaduh GR-nya.

Terus terang berhari-hari ini aku sedikit kurang bersemangat, hampir dalam berbagai sektor tubuh ini. Mulai dari semangat kerja, berpikir atau bahkan menulis. Yang ada semangatnya cuma makan doank. Bingung, mau nulis apa ? KEmaren 2 kali berturut-turut temanya tentang komputer, klo mau langsung nglanjutin tanda tanya pada postingan dibawah ini kok rasanya nga’ enak. Pasti para fans pembaca akan bertanya demikian ‘ Anas ? Apakah blog ini akan kau jadikan blog pengupas dunia komputer ?’ Eh salah, nga gitu dink mereka tanyanya, mestinya gini ‘ Anas !!! Apakah blog ini akan kau jadikan blog pengupas dunia komputer !! ‘ Liat tuh mereka menuntut

Pet, loh, kok gelap ada apa nih ? Apa monitornya rusak ya ? Oh anu toh habis mati lampu bentar banget gitu toh. Waduh ilang apa nga’ ya tadi ?

Ilang apa nga’ nga’ perduli, yang jelas lanjutin dulu pertanyaan di atas. Liat tuh mereka menuntut, nga’ terima dengan imbal balik yang aku beri dengan apa yang mereka usahakan untuk sampai bisa nyasar ke blog ini. Kembali ke yang sempet Pet, Oh alhamdulillah, semua masih utuh nga’ ada yang ilang sedikitpun setelah kompi ini hidup lagi.

Nah loh kalo udah pada nanya gitu aku pasti nga’ bisa jawab, aku kan nga’suka sama tanya-tanya ala konferensi pers gitu he he he.๐Ÿ™‚ Klo udah gitu lagi nih, pasti mereka anda nga’ bakalan puas dengan tanggapan saya yang pura-pura buta itu. Ujungnya kabur deh. Nga’ pernah ada lagi yang mau kesini. Lho kok mikirnya ke situ ? Emang untungnya apa klo banyak yang kesini ? Apa ya ? Yang jelas ada deh pikir aja sendiri.

Maaf Ending postingan ini sungguh sangat nga’ seru. Aku bingung nih musti mengakhiri dengan kata apa.

{edit}

Sebagai kompensasi dari waktu dan kesempatan yang telah anda luangkan saya kabarkan bagi anda untuk segera mengecek kekuatan password anda. Liat tuh di profilnya. Kuat apa lemah ? Eh udah pada tau ya. Kabur ah sebelum ditimpuk massa pake’ brankas sepatu.

5 thoughts on “Nulis Apa ?

  1. ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ akhirnya nulis lagi yang semangat yah, jangan biarkan blog kita menangis karena ngga ada postingan terbaru๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    @ Susiloharjo
    Setuju banget, pompa semangat dan pemikiran jngan biarkan blog kita dan juga pembacanya tentunya merasa terabaikan. Gini-gini jua ada hiokmahnya loh.

  2. Nggak jelas,binun??๐Ÿ˜†

    @ kang Junthit
    Binun ya ? Emang bikin binun aku aja tadinya nga’ tau musti diakhiri dengan kata apa. Bajunya dibalik aja deh pasti ilang.

  3. Mudeng segh pas di awal, cuman… pas di akhir kek ketendang. Trus ilang๐Ÿ˜ˆ

    @ Abu Ahmar
    Pasti mulai dari yang Pet bla bla bla sama , aku saja bingung mau mengakhiri dengan kata apa.

Tinggalkan Balasan

