Flock Browser

Tadi pagi abis muter-muter ke tempat sodara yang ada di desa lain, eh nga’ taunya sampek nyasar ke sini. Ada yang unik juga disini, satu yang membuat aku tertarik danmerasa heran. Satu judul singkat, padat, dan menarik dengan tanda kutip dobel kayak gini ” pada kedua ujung judulnya. Karena penasaran itu akhirnya baca deh. Setelah baca tau deh, oh si ‘Flock‘ itu ternyata adalah rekannya si Rubah api Firefox punya kerjaan sama dan muka yang juga hampir sama. Cuman beda tipis dikiit lagi.

Setelah ada rasa penasaran dikit akhirnya terdorong pula untuk donlot. Btw, setelah donlot penasaran lagi loh mau nyoba ngicipin. Langsung aja deh bikin tuh installasinya di kompi. Penilaianku :

  • User Interface : Cool mirip si Rubah idola tapi putih n’ cerah.
  • Kecepatan : Emang pengaruh ? dugaanku iya. Lebih cepet
  • Fitur :
  1. Ada kemudahan naruh gambar di web
  2. Bisa check spelling dengan hanya klik kanan kaya’ di MS Word,
  3. Sekali klik kanan lagi pada artikel kita dapat langsung mendapat pilihan ‘blog this’ untuk menjadikannya postingan. Mempermudak copy_paste dan bembajakan ya. Udah dukung blogging host seperti ini: WordPress, TypPad, Moveable Type, Blogger, Drupal dll.
  4. Adapula semacam deepest sendernya Si Rubah. Asik dah.
  • Yang unik : Ketika kita kerja dengan membuka banyak tab hystori hanya muncul saat kita ke tab dimana kita membukanya. Bukan dikeseluruhan tab.
  • Unik lagi : Saat buka web mereka akan ada semacam hystori juga tapi berisi panduan tentang apa yang mereka punya.
  • Jeleknya :
  1. Bagi yang ukuran HDDnya nga’ gede kaya’ aku harus mikir lagi soalnya ukurannya di HDD bisa dikatakan dua kali lipat sama Si Rubah api. *sadar nih Uninstall ah*
  2. Nga’ bisa ‘mundur’ lebih dari selangkah. Ribet.

Akhir postingan yang berisi info [mungkin] telat ini, semuanya terserah anda mau pake’ yang ini ato Si Rubah. Jujur Aku pake Rubah aja. Aku sekarang sebagai ajang belajar juga make’ dink. Klo mau nekad ikut donlot, donlot aja disini.

7 thoughts on “Flock Browser

  1. entah karena keraguan atau penasaran jadi ikutan donlot
    @ Kang Peyek
    Gimana, giamanaudah donlot, udah nyoba, kesimpulannya ditunggu.
    Btw apa aku bakat ngiklan sih🙂

  2. makasih udah diberi tempat diblogroolnya, sendirian lagi ,emang sih aku jarang online, kan tahu sendiri mau internetan aja harus disekolahan .
    and makasih banyak udah diajarin ilmu ngeblog

  3. Emang asyik koq …
    Saya malah pakai: si Rubah, flock, maxthon, opera … hehehe. Kalo yang satu lambat, buka lainnya.
    Flock cukup cepat, add ons oke. Hanya kurang di last visit, atau mungkin perlu setting cookies ?

    @ Cakmoki
    weleh yang ini malah pake’ empat, telat bener berita ini turun ke publik ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s