Banyak yang nga’ perlu

Kalo mau merhatiin sesungguhnya dalam blog ini ada terlalu banyak hal yang sesungguhnya nga’ begitu diperlukan. Namun hal itu kerap kali muncul. Seperti acara ganti tema blog yang mungkin sudah terjadi sekian puluh kali. Udah gitu ditambah kadang-kadang headernya juga diganti baik Image ato juga tagline dan blog tittlenya. pokoknya nga’ penting deh.

Nga’ cuma itu saja hal yang seringkali muncul dan ini adalah hal yang terparah. Adalah seringnya sang pemilik blog menulis tulisan-tulisan yang nga’ mutu seperti tulisan yang dibawah, ato beberapa lagi dibawahnya. Tulisan nga’ mutu yantg banyak menyita waktu biaya dan tenaga sekaligus perhatian dari anda sekalian. Sudah selayaknya saya memohon maaf atas sebegitu besar dosa dan kesalahan yang telah saya perbuat kepada anda sekalia.

Sekian dulu dah yang ini juga sama nga’ mutunya takut nambah dosa. Tapi malu klo nga’ pernah nulis. Nanti tambah dosa lagi donk ngecewain orang yang mau buat dosa dengan membuang waktunya yang berharga untuk turut membuat dosa disini.

6 thoughts on “Banyak yang nga’ perlu

  1. Tulisan saya banyak yang gak mutunya… Wuih jadi tambah sedih baca tulisan ini.. Saya track back ah..

    #Suluh#
    Eh pertama ke sini ya ? Salam kenal, makasih udah mau mampir.😛

  2. Ping-balik: Suluh Numpang Nulis

  3. walah… sama dengan blog aku, banyak ga mutunya😦

    #xwoman#

    Walaupun punya situ nga’ mutu juga tapi klo aku kesana asyik aja tuh aroma nga’ mutunya nga’ sebusuk yang disini.

  4. ya gampang tinggal tempelin aja cap Blog Bermutu bagaikan kecap No 1, atau bagaikan batu batterai yang ngak pernah abis

    #wa’wahyu#
    Emang mutu dari blog kita itu hanya ditunjukin dari sticker yang kita pasang gitu wa. pembaca khan juga menialai wa, gimana donk he..he..he.

  5. kok bisa sih ngasih label “gak bermutu” ??? ….
    *heran mode : ON*

    #jurig#
    Waduh sadar aku, jadi heran juga sama diri sendiri, kok bisa ya aku mendeklarasikan klo aku bodoh, bisanya cuma buat yang nga’ mutu. Dasar manusia adanya cuma kurang aja, nga’ bisa bersyukur. Oke deh jadi percaya diri nih, mulai sekarang katakan ‘BLOG-KU BERMUTU!!’

  6. waduh kalo nunggu mutu bisa-bisa ngga nulis-nulis dong enaknya sih tulis aja walaupun ngga mutu khan tinggal yang mbaca mutusin mutu apa ngga🙂 , soalnya ngga tau nulis mutu nih he3

    #susiloharjo#
    Setelah dipikir setuju, bener juga tuh.🙂

Tinggalkan Balasan

