| Bingung |

Kadang seneng juga sih dapat belajar banyak hal. Kayak memiliki 2 blog dengan domain yang berbeda, bekerja pada profesi yang agak menyimpang dengan apa yang telah kita pelajari atau nerusin belajar yang juga berbeda dengan background kita yang telah lalu. Meski kadang ita harus berusaha dengan keras [hiperbolik nih] untuk dapat mengikuti apa yang kita kerjakan tersebut.

 

Satu contoh, punya 2 blog, asyik juga sih. Yang disini mudah, cepat dan menarik, mau apa-apa banyak caranya yang pasti newbie kayak aku pun nga’ begitu keliatan gapteknya. Beda dengan yang disana yang musti muter-muter dikit tapi disana juga ada yang menarik tuh muka bisa kita operasi dengan ekstrem bila kita mau bisa. Kita bisa belajar HTML dan CSS dari sini. Meski ujung-ujungnya kita jadi terlalu sibuk dengan acara oprasi itu saja. Tapi semua itu khan hanya suatu proses, suatu pelajaran, dan dalam belajar khan kita kadangkala kita harus menghadapi beberapa hal yang kurang nyenengin, itu wajar. jangan bingung hadapi kekurangan dan kelebihan, betul. No body is perfect.

 

Satu hal yang pasti yang aku alami adalah saat aku mikir mau nulis apa nih, bagi-bagi tema deh, yang disini dikasih ini, yang disono dikasih yang itu. Itu kalo lagi banyak ide, lha kalo lagi mampet otaknya ? Bingung. Trus gimana mau ninggalin salah satu aku udah terlanjur sayang, berat deh. Ngeblog memang penuh pengalaman ya, ada seneng, sedih…[kalimat terakhir nglantur tuh].

 

Tapi apa pun yang terjadi we just go on, keep blogging. Itulah kata orang yang sudah keracunan virus ngeblog.

7 thoughts on “| Bingung |

  1. haahh,, ada link ke-Ma-nya?? hehehehhehe,, saya terharu,, (Lha??)

    Kayak memiliki 2 blog dengan domain yang berbeda

    wueeh,, Ma banget tuh,,🙂
    #ma#
    Sebenernya masih banyak newbie yang lain [ngakunya] kayak axireaxi banyak deh.

  2. sepakat apapun makannya yang penting tetap ngeblog he3, lam kenal

    #susiloharjo#
    Yap, blogging is blogging forever.

  3. kalau mau belajar nulis pake “wordpress”
    kalau mau belajar design pake “blogspot”
    keduanya memiliki kelebihan masing-masing, kelak kalau sudah mahir dua-duanya tinggal pake blog yang berbayar…😀

    #junthit#
    Pake’ yang berbayar ? Klo ada yang gratis buat apa bayar ? gini aja udah enak nih.

  4. Punya blog lebih dari satu = punya rumah lebih dari satu. Jadi tak perlu bingung, nikmati aja…, punya dua rumah kok bingung… hehehe..😀
    #faiq#
    Klo masalah punya duanya sih nga’ bingung, tapi giliran ngerawatnya yang kadang bikin mumet😛

  5. punya sisi lain dari diri kita itu asyik lho!!!😉

    #xwoman#
    Yap, betul banget, seolah kita itu manusia serba bisa.

  6. Mau nulis apa?
    Lha Mas Anas senangnya bidang apa?
    Dari hal yang kita senangi, kita bisa menggali banyak ide dari situ…

    @ mas DeKing
    Suka-suka nulis yang kita suka gitu ya mas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s