| Jangan mimpi kaya mendadak |

Tadi aku habis buka amplop eh nga’ tau kok sudah ada 2 spam, padahal belum ada seorangpun yang aku proklamasikan sebagai spam sender lho. Setelah dibuak aku jadi kaget bukan main. Gimana nga’ kaget isinya aja kayak gini:

[****** cut by admin ******]

NATIONAL LIVERWOOD LOTTERY WINNERS NOTICE
Dear Prize winner,

Congratulations Category A prize winner! You have been selected as one
of two winners of the NATIONAL LIVERWOOD LOTTERY,computer ballot draws
and thus will be a privileged recipient of the grand draw prize of
£1,500,000 (One million five hundred thousand Great Britain Pounds only).
You/Your company, attached to Winning File Reference number
LIUK/5020/0261/20; ticket number 219-8IO-97/A.

Please contact our agent by email or fax within a week of receiving
this notice for due processing and remittance of your prize money to a
designated account of your choice, Please find full contact details below;

Mrs. Diane Milton
CLAIMS DIRECTOR
EXTOL FINANCE INC. U.K.
For Enquiries Please Call;
TEL: +44-704-570-1978
FAX : +44-870-912-5684
Email: extolfinclaimsagent06@yahoo.co.uk

Also find all other relevant winning lottery information below:

[***** cut again*****]

Sedikit nga’ percaya juga sih, masa’ nga’ ngapa-ngapain dapet duit 1,5 juta Euro, Bakalan kaya mendadak nih (sempet seneng dalam hati kecil nih). Tapi usut punya usut setelah ditanya sama mbah google yang waskita ternyata tu orang yang ngirim emang sudah sangat kondang akan kebusukannya dalam menipu( kendor lagi deh semangat mipi kayanya hik’s ).

Udah gitu aja postingan yang nga’ mutu ini, (aku yakin pasti yang lain udah pada dapet yang kaya’ gini) yang jelas jangan terlalu mimpi kaya dari sekedar menyelami dunia maya ini. Just be carefull .

5 thoughts on “| Jangan mimpi kaya mendadak |

  1. Ma mau kok kaya mendadak, mimpi kaya mendadak juga suka,, sayangnya stop ampe di mimpi doang,, hiks,,

    aduuhh,, itu duiitt smuuaa!!!!

    #ma#

    sayangnya stop ampe di mimpi doang

    tapi udah enak khan daripada nga’ pernah ngerasain sama sekali, btw segitu banyak pasti duitnya campur ama kertas koran dan daun ya. hiks,,

  2. grand draw prize of
    £1,500,000 (One million five hundred thousand Great Britain Pounds only).
    >>> waduh banyak sekaliiiiiii, kalau di beliin kerupuk, seluruh banten tertutup kerupuk dong.

    Jangan Percaya deh, itu penipuan dari jaman PLINSTOONS (batu), tapi tetap saja masih ada yang terjebak dan percaya, dan justru orang-orang yang berduit lhoo… Mo lapor ke yang berwajib malu deh.

    #wargabanten#

    Klo aku punya duit segitu trus aku beliin krupuk, sudah cukup untuk nimbun banten. Trus klo di makan sampe’ kapan habisnya ?
    Eh klo banten ketimbum krupuk teteh mau tinggal di mana ?

  3. langsung tandai sebagai spam ajah,he..he..
    pokoknya semua hal yang datangnya otomatis 90% nggak bener..!

    #junthit#
    ya setuju, jangankan yang ongkang-ongkang, yang kerja kras aja blum tentu dapet sgitu. Hidup khan penuh perjuangan, n’ tidak penuh dengan gratisan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s