| Jangan Berhenti Berteriak |

Lagi bingung nih mau nulis apaan iseng-iseng ke tempatnya om dehel and mbaca ini dapet hal baru tentang kesimpulan ontran-ontran NT2007.

Begini ternyata intinya om hel berkesimpulan bahwa semua yang terjadi selama ini hanya suatu konspirasi dalam rangka membungkam segenap teriakan dan ocehan kita yang dengan kerasnya melolongkan kata “BUBARKAN IPDN”. Seperti yang tertulis dalam postingan ini. Ternyata ada orang yang nga’ suka kita banyak omong tentang hal itu sehingga mereka berusaha merubah topik kita ke perasaan iba pada sodara, rasa solider pada rekan, dan kebuntuan akan masalah yang kita hadapi. Pikiran kita selama ini ternyata dipecah-pecah untuk berpikir hal lain yang lebih mendalam di hati sehingga kita lupa akan nasib bangsa ini.

Setelah sadar akan semua itu lantas kita mau ngapain ? Akankah kita diam ? Tidak bisa ! Kita harus berteriak lagi, bahkan mungkin lebih banyak. So, never stop please, keeep screaming, may be we need to add our post about that. So that people that ever though that we can stopped by shaking our mind will try to get new way to stop us. Be carefull and keep on screamin’ now LOUDERRR!!!

Marilah kita perbanyak karya kita yang seperti ini, ini ,ato yang ini.  Sorry selama ini aku belum ikut triak di blog selain ikut tanda tangan di petisi kemaren dulu.

4 thoughts on “| Jangan Berhenti Berteriak |

  1. Perbanyak karya sih boleh aja… yang paling penting perbanyak amal dan ibadah…

    #wargabanten#
    Setuju banget apapun yang kita lakukan sebenarnya harus kita niatkan dalam rangka Ibadah

  2. Sesungguhnya amal perbuatan itu tergantung pada niatnya.

    Laaahhh… apa dong niat saya ikutan ontran-ontran yang membuat kita melupakan IPDN? Insya’ Allah nggak lupa. Pada saat ontran-ontran masih berkecamuk, saya juga masih sempat menulis tentang IPDN. Itu pada Birokrat apa tentara…

    #kang kombor#
    Ya maklum lah kang waktu itu kang kombor pasti lagi anyel, seanyel-seanyelnya. Khilaf dikit nga’ pa-pa, kang kombor juga manusia je

  3. Sebenarnya saya mempertanyakan tindak lanjut dari tulisan2 di blog masalh IPDN ini .. beberapa kali saya mempertanyakan masalah ini kepada blogger inspirator tetapi jawabannya kok blm memuaskan saya..
    Kalau cuma tulisan memang ada pengaruhnya?? tanpa diikuti tindakan di dunia nyata wajar kalau gampang bosen..

    #junthit#

    Lha terus gimana mas haruskah semua blogger ngumpul n’ rame-rame teriak ‘BUBARKAN IPDN’ di depan presidan ato siapa lah. Klo gitu siap-siap reuni donk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s